PEDULI MASYARAKAT HUMAS POLRES TANAH DATAR TERBITKAN FAMPLET SAKTI - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Maret 2019

PEDULI MASYARAKAT HUMAS POLRES TANAH DATAR TERBITKAN FAMPLET SAKTI



Tanah Datar(SUMBAR),CR- Terbitkan 3 Famplet yang berisi himbauan dan juga informasi untuk masyarakat, Humas Polres Tanah Datar tunjukan kepedulian agar masyarakat lebih paham dan juga mengetahui bahaya Bullying dan juga kejahatan di dunia maya yang sedang marak terjadi, tidak hanya itu, Humas polres Tanah Datar juga menerbitkan Famplet yang berisi informasi tentang Sistem Tilang mengunakan CCTV. Kamis (21/03)

3 Famplet yang di terbitkan oleh Humas Polres Tanah Datar ini selain memberi pengetahuan tentang bahaya Bullying dan kejahatan dunia maya, juga memberikan solusi, agar masyarakat dapat mengatasi segala dampak dari hal-hal buruk yang sedang marak tersebut.

Saat ini Bullying yang merupakan ketimpangan kekuasaan baik secara kwantitas maupun kwalitas sangat mencemaskan di kalangan masyarakat terutama pelajar, maka dari itu humas Polres Tanah Datar juga menyasar ke sekolah-sekolah dan juga ke masyarakat serta Nagari-Nagari melalui Babinkamtibmas untuk membangikan Famplet tersebut.

Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas melalui Kabag Humas Ipda. Marjoniusman menyampaikan "Famplet ini di terbitkan pada tanggal 19 Januari, dengan tujuan untuk dapat diketahui oleh masyarakat kita khusus Wilkum Polres Tanah Datar dan juga sebagai tambahan ilmu serta untuk dapat menjadi pedoman dan panduan bagi masyarakat yang membaca dan mengetahui nya" ujarnya

"Selain itu kami juga membagikan langsung kepada masyarakat, di dalam kegiatan-kegiatan di lapangan dan juga ke sekolah-sekolah" sambung nya lagi

3 Famplet tersebut di harapkan dapat bermanfaat dan juga dapat menambah ilmu pengetahuan masyarakat sehingga Bullying, kejatana dunia maya dapat di hindari dan di atasi, serta juga informasi tentang sistem Tilang mengunakan CCTV yang saat ini belum di gunakan di Tanah Datar namun sekiranya masyarakat perlu untuk mengetahui hal tersebut. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman