KEDEKATAN SATGAS TMMD KE-104 DENGAN ANAK-ANAK - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 03 Maret 2019

KEDEKATAN SATGAS TMMD KE-104 DENGAN ANAK-ANAK

Pariaman(SUBAR),CR-Di tengah kesibukan sehari-hari dalam perbaikan akses jalan utama dan Rehab RLTH, Masjid dan Mushalla anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat, diantaranya dengan anak-anak di Korong gumali Nagari guguak kuranji hilir dengan Menikmati makan bersama, Sabtu(3/3/2019).

Hal ini dilakukan Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman Kapten lnf Syamsuarno untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinekaan yang diawali sejak dini.

Kegiatan itu terlihat anak-anak sangat antusias dan senang  bisa dekat dengan Bapak TNI  sehingga terpancar dari wajah mereka kegembiraan dengan adanya aparat TNI yang sedang melaksanakan kegiatan TMMD di wilayahnya.

Adi (salah satu anak) pun mengucapkan terimakasih kepada para anggota Satgas TMMD yang mana sudah mau bermain dan makan dengan kami“Juga telah bangun kampung kami sehingga jalan di Korong gumali Nagari guguak kuranji hilir dengan mudah di lewati,” katanya. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman