Wali Kota Padang, Mahyeldi Pemerintah Kota Padang Telah Memiliki Program 18-21, - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 10 Februari 2019

Wali Kota Padang, Mahyeldi Pemerintah Kota Padang Telah Memiliki Program 18-21,

Padang (SUMBAR),CR- " Tingkatkan keimanan dan ketakwaan, perbanyak membaca Al-Quran, jauhi larangan yang merusak tatanan dalam berkeluarga, serta teladani sifat Rasulullah", tegasnya Wali Kota Padang, Mahyeldi memberikan tausiyah usai shalat Subuh berjamaah di Mesjid Nurul Iman Aur Duri Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Minggu (10/2/2019). 

Dalam tausiyahnya, Mahyeldi mengingatkan kepada jemaah untuk selalu meramaikan mesjid dan memelihara tatanan keluarga serta masyarakat.

"Jadikan mesjid sebagai sarana komunikasi sesama jemaah dan awasi generasi muda dari perbuatan yang akan merusak dirinya", tutur Mahyeldi. 

"Ciptakan benteng yang kuat di setiap keluarga untuk menjauhkan ancaman yang merusak keluarga itu sendiri. Orang tua yang lengah, dapat merusak tatanan keluarga dan masyarakat itu sendiri", tuturnya lagi. 
"Dalam hal penguatan keluarga, Pemerintah kota Padang juga telah memiliki program 18-21, sebagai upaya menjauhkan ancaman yang akan merusak generasi muda itu sendiri dan menjauhkan mereka dari perbuatan tercela", pungkasnya. ( Jnch*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman