Nagari III Koto Tanah Datar Prioritas DU-RKP Tahun 2020 Di Bidang Fisik Dan Sarana Prasarana - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 13 Februari 2019

Nagari III Koto Tanah Datar Prioritas DU-RKP Tahun 2020 Di Bidang Fisik Dan Sarana Prasarana


Tanah datar(SUMBAR),CR- Kecamatan Rambatan Nagari III Koto melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nagari (Musrembang) pada tahun 2019, acara tersebut di langsungkan di Aulay SMP 4 III koto ini di buka langsung Wali Nagari setempat Muhammad Hatta. Rabu(13/02)

Kegiatan musrembang hari ini juga di hadiri oleh ketua Tim Musrembang Alfian Jamrah beserta tim, Camat Ramabatan Dedi, BPRN, 4 orang anggota DPRD, KAN, dan juga perwakilan dari Polsek dan Dandramil Nagari Rambatan.
Pada sambutan nya Muhammad Hatta melaporkan juga Realisasi dana anggaran tahun 2018, dengan pendapatan sebesar, Rp. 4.359.491.802 dan dana tersebut di realisasikan pada Nagari sebesar Rp. 4. 351.616.060. Dengan dana pendapatan yang ada pada nagari ini mampu membangun nagari III Koto menjadi lebih baik. Sesuai dengan Tema acara Musrembang III Koto kali ini "Mari wujudkan masyarakat Nagari yang Maju, Mandiri, Agamais dan Dinamis" Prioritas DU-RKP Tahun 2020 akan di lakukan di bidang Fisik dan sarana prasarana, prioritas bidang ekonomi, bidang sosial dan budaya, dan juga di bidang pembangunan.

 Pada kesempatan yang sama Anggota DPRD Drs. Irman, juga menyampaikan pandangan, terhadap laporan yang di sampaikan wali nagari, yang menyatakan apabila terjadi permasalahan maka beliau akan membantu memecahkan permasalahan secara bersama-sama.

"Permasalahan akan terasa berat jika di selesaikan seorang diri, namum kalau kita menyelesaikan nya secara musyawarah, kita pecahkan bersama-sama maka seberat apapun masalah akan teratasi" ujar Irman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman