Kesebelasan Kecamatan Sungayang Siap Hadapi Padang Panjang Timur - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 07 Februari 2019

Kesebelasan Kecamatan Sungayang Siap Hadapi Padang Panjang Timur

Tanah Datar (SUMBAR),CR-Kesebelasan Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar mampu mengkandaskan perlawanan kesebelasan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok dengan skor 2-0 saat laga perdana Grup D Minangkabau Cup II Tingkat Sumatera Barat, Kamis Sore (7/2/2019) di lapangan Pulai Nagari Sungayang Kecamatan Sungayang. 

Gol kemenangan kesebelasan Kecamatan Sungayang yang juga bertindak sebagai tuan rumah diciptakan Miftahul Ilmi dan Elfiano Elba Pangestu pada Babak II. Hasil ini membuat motivasi semakin berlipat ganda untuk hadapi kesebelasan kecamatan Padang Panjang Timur esok Jum’at (8/2/2019).
 Seperti diketahui, tim Kecamatan Sungayang berada di Grup D bersama Kecamatan Duo Koto Kabupaten Pasaman, Kecamatan Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang dan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok. Selepas pertandingan, Wabup Zuldafri Darma yang saksikan langsung pertandingan sore itu antara Kesebelasan Kecamatan Sungayang mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim tuan rumah. 
“Semoga ini menjadi awal yang baik baik kita tuan rumah, dan kemenangan ini bisa mempermudah langkah untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga bisa harumkan nama Tanah Datar,” harap Zuldafri yang juga ketua Umum Askab PSSI Tanah Datar. Zuldafri juga berharap, hasil positif juga diperoleh tim Tanah Datar lainnya. “Saat yang sama tim Kecamatan Lima Kaum sedang berlaga di Talawi Sawahlunto dan tim Kecamatan Salimpaung di Kota Bukittinggi, semoga keduanya bisa memperoleh point maksimal,” harapnya.
 Di kesempatan itu Wabup Zuldafri juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap masyarakat Tanah Datar, khususnya panitia dan pecinta sepakbola yang turut mensukseskan dan memeriahkan gelaran ini. “Kita sampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat sehingga pelaksanaan pertandingan sampai hari minggu esok berjalan aman dan lancar serta berjalan sukses dan mampu semakin menempa mental atlet sepakbola kita bermental juara,” katanya. 

Di akhir penyampaiannya Zuldafri berharap kepada seluruh tim yang berlaga untuk menjunjung nilai-nilai sportifitas dan fair play. “Kemenangan bukan menjadi tujuan satu-satunya dalam gelaran ivent ini, tapi lebih dari itu, ivent ini bisa menjadi ajang silaturahim bagi sesasama atlet, offisial bahkan antara penjabat dari daerah yang berlaga, karena itu mari kita sukseskan dengan menjunjung nilai sportifitas dan fair play,” pungkasnya. (Hms/FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman