WARGA SARUASO KELUHKAN AULA KANTOR WALI NAGARI YANG TAK LAYAK PAKAI - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Februari 2019

WARGA SARUASO KELUHKAN AULA KANTOR WALI NAGARI YANG TAK LAYAK PAKAI



Tanah Datar (SUMBAR) CR - Bekas Terbakar Warga Saruaso mulai keluhkan aula Kantor Wali Nagari Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar yang hampir 1 (satu) tahun belum juga ada perbaikan dan dalam keadaan memprihatinkan. Kamis (21/02)

Menginggat penting dan sering nya melakukan kegiatan di Aula Kantor Wali Nagari Saruaso, Warga setempat mulai resah dan mengeluh dengan keadaan Aula yang sering mereka gunakan, pasal nya keadaan Aula yang 1(satu) tahun lalu pernah terbakar, masih belum tersentuh perbaikan, dengan keadaan atap terbuka, kayu-kayu penopang yang bekas terbakar dan keropos, serta beberapa bagian kaca yang pecah.

"Kantor Wali Nagari ini jantung Nagari, dan sangat di butuhkan apabila kami sebagai warga berkegiatan, dengan keadaan aula seperti ini terkadang ada rasa was-was dan miris melihat keadaan nya, dan was-was melihat kayu-kayu penopang kalau saja nanti roboh kami ingin Aula ini kembali di perbaiki dan kami masyarakat siap membantu, apabila Nagari tidak punya anggaran untuk perbaikan" ujar seorang warga yang enggan di sebutkan nama nya. 

Sementara itu di temui di kantor nya, Wali Nagari Saruaso Agus Rimanto, S.Pd. Amd mengatakan "kami juga menguapayakan yang terbaik untuk kantor dan aula ini, kami sudah mengajukan proposal ke Bupati, dan juga sudah meminta Bupati Irdinansyah Tarmizi untuk datang dan melihat kondisi kantor, tapi mungkin belum rezeki, dan saya berjanji tahun ini akan terus berusaha agar mendapat bantuan untuk perbaikan kantor ini" terang beliau.

Harapan warga setempat untuk dapat segera pejabat terkait menyikapi keluhan mereka dan kantor beserta aula tersebut dapat segera di perbaiki, agar fungsi nya kembali dapat maksimal dan kegiatan apapun dapat kembali di lakukan di tempat tersebut tanpa rasa was-was. (FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman