Kekompakan dan kebersamaan di TMMD 104, hal ini juga dilihatkan dengan sholat berjamaah di Mesjid - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 28 Februari 2019

Kekompakan dan kebersamaan di TMMD 104, hal ini juga dilihatkan dengan sholat berjamaah di Mesjid

CAHAYAREALITA.com - Kebersamaan dalam melaksanakan tugas operasi TMMD 104 Kodim 0308/Prm  untuk percepatan pembangunan diwilayah Kab. Padang Pariaman yg saat ini dilaksanakan di Nagari Bukiak Jariang Kec. Sungai Limau Kab. Padang Pariaman merupakan bukti nyata TNI dari 3 matra bahu membahu bekerja selama 3 hari dari rencana waktu 30 hari kedepan.

Kesibukan bekerja diterik panasnya matahari tidak membuat para Prajurit untuk berteduh dan disaat masuknya waktu sholat dzuhur seluruh Prajurit melaksanakan sholat secara berjamaah yg menunjukkan bahwa Prajurit TNI taat akan ibadah kepada Allah Swt, Iman dan Taqwa merupakan landasan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit guna mencegah dari perbuatan maksiat.

Prajurit TNI yang melaksanakan TMMD 104 Kodim 0308/Prm terdiri dari berbagai Satuan yang berada diwilayah Korem 032/Wbr yaitu Lantamal Padang, Lanud Sutan Syahrir dan Yonif 131/Brs tetap menunjukkan kekompakan dan kebersamaan di TMMD 104, hal ini juga dilihatkan dengan sholat berjamaah di Mesjid Bukiak Jariang yg sedang dibangun di TMMD 104 tersebut.

Kapten Arm Azral selaku DAN SSK TMMD 104 selalu mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar selalu berdoa dalam memulai bekerja sehingga diberikan kesehatan dan kekuatan dalam bekerja, DAN SSK juga memerintahkan untuk bekerja apabila sudah masum waktu sholat wajib dan harus dilaksanakan secara berjamaah dengan masyarakat sekitarnya.

Upaya DAN SSK untuk membudayakan sholat secara berjamaah antara Prajurit TNI, Polri dan masyarakat sekitarnya akan terus terlaksana dan membudaya bagi masyarakat Nagari Bukiak Jariang sehingga Nagari ini akan selalu diberikan keberkahaan oleh Allah Swt.

Bukiak Jariang akan sejahtera apabila masyarakatnya selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt, keberadaan TNI dilingkungan Nagari tersebut dapat menambah semangat untuk melaksanakan Sholat wajib secara berjamaah...
(JHN).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman