Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Meriahkan Pembukaan APPSI Bersama IP Band - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Februari 2019

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Meriahkan Pembukaan APPSI Bersama IP Band

CAHAYAREALITA.com - Sebanyak 21 gubernur se-Indonesia hadir pada Rakernas APPSI (Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia) 20-22 Febaruari 2019) di Hotel Inna, Padang, Sumatera Barat.

Rakernas kali ini mengangkat tema Reformasi dan Kebijakan Strategi untuk Mendukung Pengembangan Produk Unggulan dan Kerjasama Antar Daerah.

Rangkaian kegiatan Rakernas APPSI dilaksanka sertijab Ketum APPSI dari Soekarwo yang purna dari Gubernur Jawa Timur dan akan digantikan Longki Djanggola. 20/02/2019.

Suasana Rakernas hari pertama berlangsung gayeng. Sebelum masuk acara peserta dihibur dengan penampilan grup band yang drumernya adalah Gubernur Tuan Rumah, yaitu Irwan Prayitno.  Band ini membawakan sejumlah lagu.

Usai memukul drum, Prayitno memberikan sambutan. Dalam sambutannya sebagai tuan rumah Rakernas APPSI, Irwan Prayitno mengawali sambutannya dalam lantunan pantun-pantun.

Dalam sambutannya, Prayitno sebagai tuang rumah mengusulkan pembahasan terkait mahalnya harga tiket pesawat. ’’Selain tiket mahal, regulasi bagasi berbayar sangat mengakibatkan penurunan jumlah pelancong ke Sumbar,’’ ucap Irwan Prayitno.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman