Bank Nagari Syariah Tanah Datar Pakai Peinsip-Prisip Syariah Islam. - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 11 Februari 2019

Bank Nagari Syariah Tanah Datar Pakai Peinsip-Prisip Syariah Islam.

Tanah datar(SUMBAR),CR-Bank Nagari Cabang Tanah datar mengelar acara peresmian Gedung baru beserta peningkatan status yang awal nya Bank Nagari Syariah ini berstatus cabang pembantu, sekarang meningkat menjadi cabang penuh di Tanah Datar. Acara ini di resmikan langsung oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di dampingi oleh beberapa staf senin 11/2/2019.

Dalam sambutan nya Irdinansyah Tarmizi menyampaikan, “Ada 5 cabang Bank Nagari Syariah di Sumatera Barat dan salah satu nya ada di Kota Batusangkar, merupakan suatu kebanggan bagi kita sebagai warga Tanah Datar, dan di sampaikan juga Tanah Datar merupakan PAD tertinggi di Sumatera,”Ujarnya. "Saran saya untuk kedepan nya agar Bank Nagari Syariah perlu menyediakan mobil keliling, sambil mensosialisasikan Bank Nagari Syariah ini sendiri.

Agar masyarakat lebih tau dan punya keinginan dan juga mau untuk memakai jasa Bank Syariah," ungkapnya. Sementara itu direktur utama Bank Nagari Syariah Dedi Iksan juga menyampaikan dalam sambutan nya. Bank Nagari syariah sudah ada dari tahun 2012 namun dalam bentuk cabang pembantu. Kemudian meningkat status nha pada 19 November 2018 menjadi Cabang penuh di Tanah Datar. Prinsip-prinsip yang di pakai yg oleh Bank Nagari Syariah ini adalah peinsip syariah islam yang Menyediakan program-program yang berbasis syariah dan tidak riba serta halal, dengan teknologi online

 Darwisman selaku Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan, dari perkembangan perbangkan syariah, Bank nagari BPD Sumbar, selalu mempunyai ranting teratas di sumatra barat, demikian juga kredit masyarakat yang di himpun, juga mendapat Ranting teratas.
"Mudah-mudahan dengan di bukan nya Bank Syariah di Kota Batusangkar dapat lebih mengairahkan para nasabah untuk memakai jasa dari Bank ini sendiri" ungkap nya lagi. Acara Peresmian Gedung serta Peningkatan status Bank Nagari Syariah ini ditutup dengan penandatanganan Kerjasama antara Bank Nagari Syariah dengan IAIN Batusangkar.(FE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman