Kapolres Tanah Datar : Mutasi Yang Dilaksanakan Merupakan Reward - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 24 Januari 2019

Kapolres Tanah Datar : Mutasi Yang Dilaksanakan Merupakan Reward

Tanah datar (SUMBAR),CR-Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan PolresTanah Datar dilaksanakan di halaman Mapolres setempat, Kamis (24/1/19) jan 8.30 wib, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar, AKBP. Bayuaji Yudha Prajas. SH.

 Sertijab sekaligus pelantikan tersebut juga  dihadiri oleh jajaran polres Tanah Datar beserta Bhayangkari, sertijab yang di laksanakan berkaitan dengan sudah di keluarkannya surat  mutasi  oleh Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat pada minggu lalu.

Pada acara Sertijab tersebut   juga di laksanakan,pelantikan  pada  tujuh Perwira yang nanti nya akan bertugas di wilayah Hukum Polres Tanah Datar, dinataranya  Wakapolres Tanah Datar Kompol Arifin Daulay menggantikan Wapolres Kompol Mayaruddin, SH pindah tugas sebagai Kasat Resnarkoba Polda Sumbar, Kasat Shabara Mairijhon, SH menggantikan AKP Jonhesirwan Bot, SH menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Tanah Datar, Kapolsek Lima Kaum Iptu Aljufrimal, SH menggantikan Iptu MR Zen.
Sementara itu dalam sertijab yang dimana Kompol. Arifin daulay akan mengantikan Kompol. Mayaruddin yang menjabat sebagai wakapolres, sedangkan Kompol. Mayaruddin sendiri akan bertugas di tempat baru sebagai Kaubbagbinopsnal direktorat narkoba polda sumbar.

Sedangkan Iptu. Firdaus menjabat sebagai kapolsek rambatan mengantikan Akp. Teguh prayitno yang di mutasi ke wilkum polres sawahlunto dan menjabat sebagai kasat intelkam, dan juga Iptu. Jennedi. SH menjadi kapolsek pariangan mengantikan Iptu. Bode desneri yang saat ini di tugas kan sebagai kasat narkoba polres Agam. 

Selanjut nya Iptu. Anjufrinal menjadi kapolsek limo kaun mengantikan Iptu. MR. Zen yang mengemban tugas baru sebagai  Kasubag Hukum polres tanah datar, di susul mutasi juga kepada Akp. Jon hersiwan bot. SH yang bertugas sebagai kasat binmas.

Setelah acara upacara serah terima jabatan selesai acara di lanjutkan dengan pisah sambut dan pemberian kenang-kenangan oleh kapolres tanah datar AKBP. Bayuaji yudha prajas kepada para perwira yang akan bertugas di luar wilayah tanah datar.

Dalam sambutan nya kapolres Tanah Datar mengatakan, "mutasi yang di laksanakan merupakan reward yang di berikan kepada yang bersangkutan atas kinerja baik yang sudah di lakukan selama masa dinas dan dapat menjalankam tanggung jawab dengan baik di dalam tugas masing-masing" katanya

"Serta saya mengucapkan selamat datang kepada Perwira yang sudah di lantik dan di tempa tkan di polres tanah datar serta semoga selalu sukses untuk perwira yang akan bertugas di tempat baru" sambung nya.(FE) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman