Ambisi Eks Persib Bantu Persija Pertahankan Gelar Juara - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 19 Januari 2019

Ambisi Eks Persib Bantu Persija Pertahankan Gelar Juara


Cahayarealita.com -Berita Liga 1 Indonesia: Sebagai salah satu pemain yang kepindahannya ke Persija Jakarta cukup menarik perhatian karena musim lalu memperkuat Persib Bandung yang notabene adalah rival utama Macan Kemayoran, Tony Sucipto siap membantu tim Ibu Kota itu mempertahankan gelar juara mereka musim lalu.

Bagi Tony Sucipto, bergabung dengan Persija Jakarta pada 2019 ini menjadi momen spesial karena ini adalah kali kedua pemain 32 itu menjadi bagianMacan Kemayoran. Sebelumnya ia pernah memperkuat Persija Jakarta pada musim 2010/2011. Karena itu, ia mengaku senang bisa kembali ke Ibu Kota.

Menurut pemain yang akrab disapa Toncip itu, memperkuat tim besar seperti Macan Kemayoran selalu menjadi hal yang spesial karena setiap musimnya target yang dibebankan kepada pelatih dan pemain selalu tinggi.

"Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka baru menjadi juara Liga 1 2018," ujar Toncip seperti dilansir laman resmi Persija.

Lebih lanjut Toncip juga bertekad untuk bisa mengulangi prestasi Persija Jakarta pada musim lalu di tahun ini. Bahkan ia siap memberikan kemampuan terbaiknya disini.

"Target saya di Persija bisa membawa Persija menjadi juara musim ini. Sekaligus mengulangi kesuksesan mereka di tahun sebelumnya," ulasanya.

Bagi Persija Jakarta, keberhasilan mengamankan jasa pemain yang di Persib Bandung menggunakan nomor punggung 6 itu tentunya memberikan pilihan tambahan bagi Ivan Kolev untuk lini pertahanan. Apalagi, Toncip juga dikenal sebagai salah satu pemain dengan kemampuan bermain di beberapa posisi.

Meski beberapa tahun belakangan ini lebih banyak bermain sebagai wing back kiri, ia juga fasih bermain di wing back kanan dan juga gelandang bertahan yang merupakan posisi awal Toncip ketika mengawali karir sebagai pemain sepak bola profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman