Warga Jati Balantuang Perkuat Tali Silaturahmi Diakhir Tahun 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 29 Desember 2018

Warga Jati Balantuang Perkuat Tali Silaturahmi Diakhir Tahun 2018

CAHAYAREALITA.com, Padang- Momentum akhir tahun 2018 di manfaatkan warga Jati Balantuang, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan tersebut digelar di Daima Hotel Padang, Sabtu, (29/12/2018).

Dalam kesempatam itu, Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat datang bagi para perantau warga Jati Balantuang yang telah datang ke Kota Padang. “Selamat datang di kampuang, semoga kehadiran bapak/ibuk dapat membawa perubahan bagi masyarakat Jati Balantuang,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini pemerintah sedang mengupayakan Kota Padang menjadi kota berkelas internasional, dengan ketersedian air bersih siap minum, sumber energi, transportasi serta kesiapan masyarakat menjadi syarat terwujudnya upaya tersebut.

“Keempat poin diatas bisa terlaksana, butuh dukungan dari masyarakat Jati Balantuang. Untuk itu, kami mengharapakan dukungan dari bapak/ibuk untuk membangun Kota tercinta ini lebih baik lagi,” harap Mahyeldi.

Jadi, melalui silaturahmi ini warga dapat mendorong komunitas-komunitas yang ada di kampung, dan sekolah untuk semangkin peduli dengan Kota Padang. “Mari kita jadikan momentum silaturahmi ini mendatangkan hal yang positif demi memajukan Kota Padang,” sebut Mahyeldi.

Sementara itu ketua panitia Syamsir Ali mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperindah rajutan silaturrahim antar masyarakat Jati Balantuang.

“Kebetulan ini akhir tahun 2018, banyak masyarakat perantauan yang pulang ke kampung halaman, Kota Padang. Momen ini dijadikan memper erat tali rasa silaturahmi,” ujar Syamsir Ali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaring potensi-potensi anak muda, yang nantinya dapat dikembangkan, sehingga bisa terangkat jati diri generasi muda Jati Balantuang.

“Dan banyak program-program yang akan kita buat untuk memajukan warga Jati Balantuang. Untuk itu mari sama-sama kita adakan acara ini untuk tahun-tahun yang akan datang,” katanya mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman