Staf Ahli Se-Indonesia Ucapkan Terimakasih Ke Kota Padang - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 14 November 2018

Staf Ahli Se-Indonesia Ucapkan Terimakasih Ke Kota Padang

CAHAYAREALITA.com, PADANG - Ketua Forum Staf Ahli Gubernur, Bupati/ Walikota se-Indonesia, Udjuwalaprana Sigit, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang atas kesuksesan pelaksanaan Munas I Forum Staf Ahli di Kota Padang.

"Mewakili seluruh peserta Munas, saya mengucapkan terimakasih, dan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Padang yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanakan acara ini. Kita sangat senang dan bahagia", ujar Sigit saat acara penutupan Munas I tersebut di Hotel Inna Muara Padang, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut dikatakan, dengan berkumpulnya para staf ahli se-Indonesia dalam Munas I di Kota Padang, telah banyak melahirkan ide-ide baru dan gagasan-gagasan cemerlang dalam meningkatkan kompetensi sebagai abdi negara.

"Ini adalah Munas yang pertama. Dan Kota Padang tercatat dalam sejarah Forum Staf Ahli. Mari kita bekerja dengan cinta dan kejujuran", imbuh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia tersebut.

Pelaksanaan Munas I Staf Ahli se-Indonesia resmi ditutup Walikota Padang yang diwakili Staf Ahli Walikota Padang Dian Fakri.

Dikesempatan itu, Dian Fakri menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan Munas I di Kota Padang terdapat kesalahan-kesalahan atau pelayanan yang kurang berkenan dari tuan rumah.

"Jika selama acara ini ada kesalahan sila langsung katakan kepada kami, namun kalau itu kebaikan dan kesenangan beritahu teman, kolega dan keluarga. Dengan senang hati, kami siap menyambut kembali kedatangannya di Kota Padang", tutur Dian.

Dian juga menyampaikan, seluruh peserta Munas I Staf Ahli untuk merekomendasikan dan mempromosikan Kota Padang sebagai kota tujuan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Termasuk pariwisata dan wisata kulinernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman