Mayat Tanpa Busana Tersangkut Pohon Sawit Pasca Banjir di Pasaman Barat - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 12 Oktober 2018

Mayat Tanpa Busana Tersangkut Pohon Sawit Pasca Banjir di Pasaman Barat

CAHAYAREALITA.com - Pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Pasaman, Jumat siang sekira pukul 13.30 WIB, warga Batang Saman, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersangkit di pohon sawit.

Dari pantauan di lokasi kejadian memang benar ada ditemukan sesosok manyat yang tersangkut di tepian sungai Batang Saman.

Salah seorang masyarakat setempat Ahmat Hosen (25) kepada Minangkabaunews mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saat ada warga yang lewat di tepian sungai menggunakan perahu dan melihat sesosok mayat.

"Karena ada yang mengabarkan kepada kami bahwa ada penemuan manyat oleh karna itu kami langsung berbondong-bondong ke TKP untuk memastikannya, setelah tiba di lokasi ternyata benar adanya sesosok mayat yang tersangkut di pohon kelapa sawit," jelas Hosen bersama warga lainnya di TKP.

Kanit Pidum Polres Pasaman Barat Ipda Pasaribu, membenarkan adanya penemuan manyat yang tersangkut di tepian Sungai Batang Saman, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

"Belum diketahui indentitas korban, karena korban tidak ada busana dan sudah mulai mengambang. Untuk saat ini korban kita evakuasi ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Simpang Empat untuk dilakukan otopsi," ujar Ipda Pasaribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman