Wahyu Iramana Putra jamu tamu dari Malaysia - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 29 September 2018

Wahyu Iramana Putra jamu tamu dari Malaysia

 Padang(SUMBAR),CR.Wahyu Iramana Putra menawarkan peluang investasi di Kota Padang kepada tamu dari Negeri Jiran, Malaysia. Menurutnya, banyak peluang investasi yang bisa ditanamkan di Kota Padang;hal tersebut di ungkapkanya ketika menjamu rombongan D dan rombongan datang ke Ranah Minang dalam rangka menghadiri pengukuhan Yang Mulia Raja Alam Pagaruyung. Usai menghadiri mengikuti rangkaian acara pengukuhan di Batu Sangkar, rombongan menginap di Kota Padang. Kesempatan itu digunakan wakil ketua DPRD Kota Padang Wahyu  Irama Putra untuk  menawarkan Investasi ke atuk Haji Mohd Noor Nordin bin Abdullah "Jika orang berkunjung ke Ranah Minang, khususnya Kota Padang, maka pasti yang dicoba pertama kali adalah kulinernya. Masakan Padang itu hanya ada dua pilihan, kalau tidak enak, ya enak sekali," ungkap Wahyu ketika menjamu rombongan Datuk Haji Mohd Noor Nordin bin Abdullah, Sabtu malam, 29 September 2018 ,”ujarnya.

"Saya dan Dato' Nordin berteman lama. Kami sama-sama aktiv di organisasi kepemudaan. Saya di KNPI, beliau di Majlis Belia Malaysia (MBM). Hubungan kami terus terjalin, apalagi kami sama-sama mengurus olahraga karate," ujar Wahyu. Dikatakan Wahyu, jika berkenan, investor dari Malaysia dapat menanamkan investasi di bidang perhotelan, restoran dan lain sebagainya.

"Mungkin Dato' Yusuf mau berinvestasi di bidang perhotelan. Bisa, kita fasilitasi nanti. Atau kalau minat, Hotel Bumi Minang nanti kita rubah menjadi hotel Dato' Yusuf," ajak Wahyu kepada Dato' Yusuf, salah seorang pengusaha Malaysia di bidang perhotelan, property, dan kilang minyak.Datuk Haji Mohd Noor Nordin bin Abdullah menyambut baik tawaran yang disampaikan Wahyu. Menurutnya, hubungan kedua negeri, Indonesia dan Malaysia, sangat baik selama ini, apatah lagi negeri serumpun.
"Kita berharap, kedua negeri ini makin berjaya. Saya dan Pak Wahyu ini berteman lama sekali, sudah 30 tahun. Bahkan, saya salah satu saksi pernikahan beliau 28 tahun silam," ujar Dato' Nordin.Hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Kota Padang, Jumadi, Rafly Boy, Dasman, Kepala Bagian Humas DPRD Kota Padang, Hermanto dan mantan Sekretaris DPRD Kota Padang, Ali Basar. Sedangkan rombongan dari Malaysia, disamping pengusaha, juga mengikut sertakan wartawan News StraitsTimes, Mohd Rashdan Jamaluddin. Usai jamuan, kedua pihak saling tukar cinderamata.(*JN/w)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman