Upacara Penutupan Asian Game 2018 - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 01 September 2018

Upacara Penutupan Asian Game 2018


CAHAYAREALITA.com - Pesta olahraga terbesar se-Asia “Asian Games 2018” akan segera berakhir dan “Closing Ceremony Asian Games 2018” akan menjadi penutup rangkaian Asian Games 2018 yang telah berlangsung sejak 18  Agustus lalu. Sukses mencuri perhatian dunia atas Opening Ceremony Asian Games 2018 yang digelar pada 18 Agustus 2018 lalu, Indonesia kembali akan menyuguhkan pertunjukan megah lewat “Closing Ceremony Asian Games 2018” yang digelar pada hari Minggu, 2 September 2018bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno - Jakarta. Penampilan spesial dari boyband asal Korea, Super Junior dan Ikonbersama para musisi kenamaan lainnya seperti BCL, Afgan, Isyana, Gigi, RAN, Denada, Siti Badriah, Lea Simanjuntak, JFlow, Bams, Dira Sugandi, Jevin Julian, Winky Wiryawan, Siddharth Slathia dan masih banyak lagi dipastikan akan menjadi pertunjukan yang memukau. Pemirsa di seluruh tanah air dapat menyaksikan Closing Ceremony Asian Games 2018 yang ditayangkan langsung oleh SCTV mulai  pukul 18.15 WIB.


Awali Bulan September, SCTV Suguhkan Program Terbaru


Selain program spesial HUT SCTV yang telah dihadirkan selama bulan Agustus, SCTV juga telah menyiapkan dua program terbarunya untuk mengawali bulan September. Mulai hariSenin, 3 September 2018, pemirsa dapat menyakisakn kembali kehadiran para pria tampan yang tergabung dalam F4 bersama Shancai lewat “Meteor Garden” dengan versi terbaru pada pukul 15.45 WIB. Sementara pada pukul 17.00 WIB, akan hadir sinetron terbaru berjudul “Dosa” yang dibintangi oleh Cut Meyriska bersama Ben Kasyafani.


Serial drama “Meteor Garden” menjadi tontonan favorit pilihan pemirsa beberapa tahun silam, di tahun 2018 ini SCTV kembali menayangkan “Meteor Garden” versi terbaru, dengan tetap menceritakan Daoming Si, Huaze Lei, Feng Meizuo, dan Ximen Yanyang terus menindasDong Sanchai . Gadis tangguh bernama Dong Sanchai (Shen Yue)yang berasal dari keluarga sederhana berhasil mendapat beasiswa untuk kuliah di Universitas Ming De, sebuah universitas elit yang dipenuhi anak-anak dari keluarga kaya. Empat lelaki tampan dari keluarga paling kaya membentuk kelompok bernama F4. Mereka adalahDaoming Si (Dylan Wang), Huaze Lei (Darren Chen), Ximen Yan (Caesar Wu), danFeng Meizuo (Connor Leong). F4 dikenal sebagai kelompok eksklusif dan banyak menyumbangkan dana untuk Universitas Ming De. Sanchai  terlibat pertengkaran dengan Daoming Si yang manja dan arogan. Sanchai juga menjadi target keusilan F4, tetapi Sanchai tetap berani bahkan justru menantang mereka. Kisah menarik Sanchai bersama F4 ini akan hadir setiap hari pukul 15.45 WIB.


Kisah tak kalah menarik hadir dari sinetron terbaru SCTV “Dosa” yang akan menemani di waktu sore hari pukul 17.00 WIB. Kecelakan yang dialami Arumi (Cut Meyriska) hingga menabrak sebuah bus umum berisi penumpang menjadi awal kisah sinetron “Dosa”. Kecelakaan tersebut banyak memakan korban begitu pula Arumi yang kehilangan ingatannya. Arumi benar-benar terpukul dan tidak ingat sama sekali penyebab kecelakaan yang dialaminya. Belum juga kesedihan atas kecelakaan tersebut hilang, Arumi harus menerima masalah baru. Sang Ayah ditangkap polisi atas keterlibatannya dalam penggelapan uang investasi milik masyarakat. Arumi dan sang ibu harus menerima nasib pahit untuk kehilangan seluruh kekayaannya dan mencari tempat tinggal baru. Cerita terus bergulir hinggaSyakir (Ben Kasyafani)membantu Arumi dengan memberikan tumpangan tempat tinggal. Tanpa sepengetahuan Syakir, Arumi adalah penyebab kecelakaan yang dialami calon istrinya hingga meninggal dunia.(ril)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman