Polisi bekuk 2 pembunuh pasutri di Balikpapan - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 18 September 2018

Polisi bekuk 2 pembunuh pasutri di Balikpapan

CAHAYAREALITA.com - Polisi bekuk 2  pembunuh pasutri di Balikpapan, Tim gabungan Jatanras Polda Kaltim, Polres Balikpapan, dan Polsek Samboja Kutai Kartanegara menangkap tidak hanya satu orang terduga pelaku pembunuh pasutri di Balikpapan. Melainkan 3 sekaligus, di Samboja, Kutai Kartanegara.

Motifnya, sementara masih perampokan. "Iya, ada 3 orang yang kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan, AKP Mahfud Hidayat, dikonfirmasi merdeka.com, Senin (17/9).

Ketiga terduga pelaku yang dibekuk di Samboja, masing-masing adalah Unang Sudrajat (49), Indra Putra Pratama (23) serta Abdurrahman alias Maman (17). Mereka kini sudah berada di Balikpapan, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Mahfud menerangkan, dari interogasi sementara, motif sementara pelaku, memang perampokan. "Sementara motifnya perampokan. Jadi, tersangka Unang ini, kehabisan uang. Sementara, dia menghidupi anaknya dan mertuanya," ungkap Mahfud.

Masih dijelaskan Mahfud, dua pelaku lainnya, Indra dan Abdurrahman, diketahui sementara ini ikut membantu Unang, menghabisi nyawa korban Wanto (45) dan Sunarsih (43). "Iya, keduanya ikut menjerat (leher korban)," demikian Mahfud.

Diketahui, pasangan suami istri di Balikpapan diduga dibunuh, ditemukan sekira pukul 11.00 WITA siang tadi, di rumahnya kawasan Strat VI, Balikpapan Utara. Terduga pelaku, membawa kabur mobil korban, dan terekam kamera CCTV sekitar rumah korban. Temuan itu, bikin geger warga, dan dilaporkan ke kepolisian, guna penyelidikan.

Kepolisian pun melakukan olah TKP. Wanto, lebih dulu ditemukan tewas, disusul istrinya, Sunarsih. Kuat dugaan, keduanya dibunuh dengan cara dijerat tali pelaku. Motifnya, diduga perampokan. Polisi pun bergegas mengejar pelaku, dan menangkap 3 orang sekaligus kurang dari 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman