Padang Pariaman, Suami Isteri Berusia 105 Tahun Tewas Terbakar Dalam Rumahnya - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 03 September 2018

Padang Pariaman, Suami Isteri Berusia 105 Tahun Tewas Terbakar Dalam Rumahnya

CAHAYAREALITA.comSepasang suami istri berusia lanjut tewas terbakar di dalam rumahnya yang hangus terbakar di Kampung Manggih, Korong Koto Muaro, Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Padang Pariaman, Minggu (2/9) sekira pukul 04.00 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman, Edison, seperti diberitakan topsatu.com mengatakan, rumah pasangan suami isteri yang sudah berusia lanjut itu berada agak jauh dari pemukiman warga lainnya.

Begitu rumahnya terbakar dan termasuk penghuni rumah, warga sekita lambat mengetahui kejadian tersebut. Akibatnya informasi kebakaran kepada Dinas Satpol PP dan Damkar juga lambat diterima.

"Kami mendapatkan informasi adanya kebakaran di daerah tersebut sekitar pukul 08.30 WIB," ucap Edison.

Dikatakan Edison, ketika mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi, ternyata rumah dan penghuninya sudah terbakar. Pasangan suami isteri yang terbakar tersebut adalah Katik Zainuddin (105) dan Dinar (90).

Diduga ikut terbakarnya sepasang suami isteri ini, salah satu penyebabnya karena telah berusia lanjut. Mereka tidak bisa dengan cepat menyelamatkan dirinya. Begitu pun, lokasi rumahnya agak jauh dari warga lainnya.

Lebih jauh dikatakannya, sampai saat ini belum dapat diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman