Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Pimpin Renja DPRD Tahun 2019, - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 28 September 2018

Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti, Pimpin Renja DPRD Tahun 2019,


Padang (SUMBAR),CR Dalam Rangka Penetapan Rancangan Kerja (Renja) DPRD Tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang  mengadakan Rapat Paripurna Jum'at (28/9/2018) di Gedung Bundar Sawahan Padang.

Rapat di pimpin Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti didampingi tiga Wakil Ketua, Asrizal, Muhidi dan Wahyu Iramana Putra serta dihadiri juga sekitar 30 (Tiga Puluh) orang Anggota DPRD Kota Padang.Melalui rapat paripurna internal ini juga dilaksanakan pelewaan Ketua Komisi II dari Gustin Pramona pada Rafli dan pergantian Ketua Badan Kehormatan dari Yendril kepada Jumadi.Keputusan rencana kerja DPRD Kampar ini dibacakan oleh Sektretaris DPRD Kota Padang, Syahrul.

Pada kesempatan terpisah Wahyu Iramana Putra menjelaskan renja DPRD tersebut antara lain melakukan evaluasi kegiatan program kerja DPRD Tahun 2018 dan persiapan pelaksanaan program kerja tahun 2020.Untuk internal DPRD sendiri, kata Wahyu menyelenggarakan rapat pimpinan DPRD dan melaksanakan koordinasi kegiatan komisi-komisi dan alat kelengkapan lain. Termasuk melaksanakan koordinasi dan konsultasi dengan fraksi-fraksi.

DPRD Kota Padang juga mengagendakan sosialisasi pelaksanaan perda-perda termasuk jalannya perda tentang APBD 2019. Menyampaikan press release tentang kebijakan-kebijakan DPRD. Mengagendakan pembahasan ranperda baik yang diusulkan eksekutif maupun inisiatif dari legislatif dan permasalahan yang muncul.

Dalam melakukan pengawasan internal kesekretariatan DPRD. Melakukan pengawasan internal kesekretariatan DPRD. Melakukan pengawasan internal kesekretariatan DPRD. Melakukan kunjungan kerja ke luar daerah Kota Padang, ulas Wahyu panjang lebar.

Melakukan kerja ke luar daerah Kota Padang termasuk dalam renja. Pembahasan tehnis pelaksanaan pertanyaan pertanggungjawaban Walikota Padang Akhir Tahun Anggaran 2018. Pembahasan evaluasi pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2018.

Koordinasi dan konsultasi dengan Walikota Padang mengenai penyusunan APBD Tahun 2020. Pembahasan evaluasi pelaksanaan pembangunan semester pertama tahun 2019 menjelang penyusunan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 dan mengagendakan pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019.

Pembahasan evaluasi pelaksanaan pembangunan Tahun Anggaran 2019 menjelang penyusunan APBD TA 2020 dan mengagendakan pembahasan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2020. Menyampaikan pertanggungjawaban pelaksanaan tugas dalam sidang paripurna DPRD(JN/JA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman