Bola : Tak Ingin Pemain Cedera Lagi, Persebaya Gunakan GBT untuk Latihan - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 19 September 2018

Bola : Tak Ingin Pemain Cedera Lagi, Persebaya Gunakan GBT untuk Latihan

CAHAYAREALITA.com Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, akan menggunakan tempat latihan yang lebih baik sebagai upaya untuk menghentikan cedera yang menimpa beberapa pemainnya. Sebagai persiapan awal menghadapi Mitra Kukar, Djanur, sapaan Djajang Nurdjaman, memilih Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai venue latihan tim. Itu dilakukan karena GBT memiliki rumput yang berkualitas. 

"Dalam tiga hari ini, kami latihan di sini (Stadion GBT) untuk mengantisipasi supaya pemain tidak lagi cedera karena lapangan keras cukup berpengaruh," ucap Djanur seusai latihan, Rabu (19/9/2018). Langkah itu diambil karena Djanur tidak ingin para pemain lainnya ikut dibekap cedera. Sebab, sisa kompetisi amat krusial bagi Persebaya untuk bisa menembus papan atas. 

"Setelah mereka (para pemain) pulih, kami tinggal memelihara dengan baik. Mudah-mudahan tidak ada pemain yang cedera lagi," kata Djanur. Beberapa pemain yang cedera, kata Djanur, sudah berangsur pulih kendati belum fit 100 persen, di antaranya Robertino Pugliara dan Otavio Dutra. 

Namun, Robertino Pugliara butuh terus dipantau untuk memastikan bisa bermain atau tidak. "Robertino kelihatannya masih perlu diobservasi sampai besok. Apakah dia siap untuk Sabtu atau tidak," kata Djanur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman