Sandi Peringatkan Ahmad Dhani: Kami Ingin Politik Ini Sejuk - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 27 Agustus 2018

Sandi Peringatkan Ahmad Dhani: Kami Ingin Politik Ini Sejuk

CAHAYAREALITA.com - Ahmad Dhani menjadi sorotan publik setelah videonya tersebar di media sosial. Dhani diketahui mengomentari para pendemo yang menolak gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya, Minggu (26/8) dengan istilah 'idiot'.

"Ini idiot-idiot kecil. Mendemo orang yang tidak berkuasa. Jadi saya enggak bisa keluar, mohon maaf teman-teman yang deklarasi," kata Dhani dalam video tersebut.

Dimintai tanggapannya soal video tersebut, bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno pun mengingatkan kader Partai Gerindra yang juga pentolan grup Dewa tersebut.

Ia memeringatkan Dhani untuk menggunakan istilah yang lebih sopan dalam memberikan komentar ke publik.

Menurut Sandi, seharusnya Dhani menggunakan kata-kata yang menyejukkan dan tidak membuat panas situasi politik jelang Pilpres 2019 ini.

"Seharusnya menyanjung, kata-kata yang mengangkat semangat memotivasi itu yang ingin kita dambakan dalam pilpres 2019," ucap Sandi di Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/8), dilansir dari cnnindonesia.com.

"Kami ingin politik ini sejuk, politik ini mempersatukan," imbuh Sandi.

 Namun, Sandi menyerahkan persoalan Ahmad Dhani itu ke Partai Gerindra. Termasuk, soal kemungkinan sanksi yang akan dijatuhkan.

"Saya kebetulan sudah tidak lagi di dalam kepengurusan partai jadi sekarang tentunya ada mekanismenya (pemberian sanksi) semuanya kita inginkan," kata Sandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman