Klasemen Grup A Asian Games Usai Timnas Indonesia Tekuk Laos - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 18 Agustus 2018

Klasemen Grup A Asian Games Usai Timnas Indonesia Tekuk Laos

CAHAYAREALITA.com - Klasemen Grup A Asian Games Usai Timnas Indonesia Tekuk Laos, Posisi Timnas Indonesia U-23 tidak berubah di klasemen sementara Grup A Asian Games 2018 meski berhasil mengalahkan Laos 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8).

Dua gol dari Beto Goncalves dan satu gol Ricky Fajrin membuat Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Laos. Kemenangan atas Laos membuat tim Garuda Muda kembali membuka peluang lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018.
Meski meraih poin penuh Timnas Indonesia U-23 tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan torehan enam poin. Tim asuhan Luis Milla tertinggal satu poin dari Hong Kong, yang pada laga sore tadi menahan imbang Palestina 1-1.


Palestina untuk sementara berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi delapan poin hasil dua kali menang dan dua kali imbang.
Kondisi di klasemen Grup A membuat Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan atas Hong Kong pada pertandingan terakhir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8).

Kemenangan atas Hong Kong membuat Timnas Indonesia U-23 akan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2018. Jika bermain imbang atau kalah dari Hong Kong, maka Indonesia tinggal berharap satu tiket ke babak selanjutnya dengan status peringkat tiga terbaik.
Klasemen Sementara Grup A Asian Games 2018:

1. Palestina 8 poin
2. Hong Kong 7 poin
3. Indonesia 6 poin
4. Taiwan 1 poin
5. Laos 0 poin (bac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman