Jokowi dan Prabowo Berpelukan Dibalut Merah Putih - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 29 Agustus 2018

Jokowi dan Prabowo Berpelukan Dibalut Merah Putih

Momen Jokowi dan Prabowo berpelukan dengan atlet Pencak Silat di Asian Games 2018 (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
CAHAYAREALITA.com - Hanifan Yudani Kusumah atlet pencak silat juga berhasil membuat Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto berpelukan bersama. Momen epik ini mendapat tepuk tangan meriah dari para tamu penting maupun penonton.

Momen itu terjadi beberapa saat setelah papan skor memastikan kemenangan Hanifan atas pesilat Vietnam Thai Linh Nguyen, dengan skor 3-2 di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8).

Hanifan langsung berlari ke kursi VIP tempat para tokoh menyaksikan pertandingannya. Tampak Presiden Jokowi, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Prabowo Subianto, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menko PMK Puan Maharani, hingga MenPANRB Syafruddin yang merupakan CdM Kontingen Indonesia Asian Games 2018.

Mungkin karena euforia atas kemenangan, Hanifan spontan merangkul Jokowi dan Prabowo secara bersamaan sehingga ketiganya pun berpelukan dengan balutan bendera Merah Putih yang dibawa Hanifan. 

Sebelum momen Prabowo dan Jokowi  didapuk oleh Hanifan untuk berpelukan bersama, kedua elite politik yang akan bertarung di Pilpres 2019 ini tampak akrab menyaksikan bersama final pencak silat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman