Iwan Prayitno:Perbedaan Jangan Membuat Kita Terpecah Belah Dalam Pesta Demokrasi, Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 17 Agustus 2018

Iwan Prayitno:Perbedaan Jangan Membuat Kita Terpecah Belah Dalam Pesta Demokrasi, Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

SUMBAR( Padang),CR-masyarakat Sumatera Barat jangan terpecah belah akibat ada perbedaan pilihan maupun dukungan.“Perbedaan jangan membuat kita terpecah belah dalam pesta demokrasi, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Irwan Prayitno usia upacara bendera HUT RI ke 73 di Halaman Kantor Gubernur Sumbar, Jum’at (18/8/2018). Ia menjelaskan, utamakan kebersamaan badunsanak ditengah-tengah masyarakat dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Sumbar.

Pilihan berbeda dalam pesta demokrasi baik pemilu legislatif maupun pemilihan Presiden secara serentak merupakan suatu hal diikuti suatu hak dan kewajiban warga negara untuk terlibat, lanjut Irwan Prayitno

“Walupun berbeda pilihan dalam pesta demokrasi, namun kebersamaan perlu dijaga, sebentar lagi akan digelar Pemilu Pileg dan Pilpres serentak 2019,” ungkapnya.

.Perbedaan pilihan dalam masyarakat ibarat mewarnai dinamika dalam kehidupan pesta demokrasi.
“Jangan ada perpecahan dalam pesta demokrasi di Sumbar, kita yakin masyarakat kita telah cerdas,” tegas Irwan.

Gubernur Irwan Prayitno menambahkan, sebagaimana diketahui selama ini kegiatan pesta demokrasi di Sumbar baik Pilgub, Pilkada di sejumlah kabupaten/kota di Sumbar, tidak terjadi kericuhaan.
“Hal ini menandakan pesta demokrasi di Sumbar berjalan dengan baik sesuai dengan komitmen bersama yakni pemilu badunsanak,” terang Irwan (Jn/ Pps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman