Daftar pemenang medali Asian Games 2018 hingga Kamis - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 24 Agustus 2018

Daftar pemenang medali Asian Games 2018 hingga Kamis

CAHAYAREALITA.com - Daftar pemenang medali Asian Games 2018 hingga Kamis, Sebanyak 42 medali emas dari 14 cabang olahraga telah dimenangkan sejumlah negara peserta pada pertandingan hari kelima Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Kamis.

Indonesia berhasil mendapatkan dua medali emas dari cabang olahraga paralayang yang disumbang Jafro Megawanto dari nomor ketepatan mendarat perseorangan putra dan dari panjat tebing nomor kecepatan putri yang dihasilkan Aries Susanti Rahayu.

Dari panjat tebing, Indonesia juga mendapatkan satu perak dari Puji Lestari yang menjadi lawan Aries di nomor kecepatan putri, dan satu perunggu dari Aspar yang bermain di nomor putra.

Pada pertandingan hari kelima ini, kontingen Indonesia juga menambah perak dan perunggu dari cabang olahraga dayung. Secara keseluruhan, Indonesia mengoleksi 8 emas, 6 perak dan 10 perunggu untuk menempati peringkat ke-5 klasemen.

Saat ini China semakin jauh memimpin daftar perolehan medali sementara sebanyak 116 dengan rincian 55 emas, 40 perak dan 21 perunggu. Kontingen Jepang menduduki urutan kedua dengan 86 medali diikuti Korea Selatan sebanyak 63 medali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman