Balita 5 tahun Tewas Mengenaskan Dilalap Sijago Merah - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 04 Agustus 2018

Balita 5 tahun Tewas Mengenaskan Dilalap Sijago Merah

CAHAYAREALITA.com - Malang bagi Nafisah Febrina balita yang masih berusia 5 tahun yang harus meregang nyawa akibat rumah tempat dia tinggal harus ludes dilalap sijago merah, balita tersebut tak terselamatkan yang saat kebakaran melanda sedang tertidur didalam kamar.

Kebakaran yang melanda kawasan pemukiman Keluharan Berok Nipah (Bernip) RT 04/ RW 02, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (3/8/2018). 3 unit rumah semi permanen dan satu rumah bertingkat lantai 2 yang tersambung dari depan kebelakang hangus terbakar. 

Awik, Pemilik rumah mengalami luka bakar pada pinggang ke bahu karena berusaha menyelamatkan salah satu anak yang terkurung dilantai 2 (dua) rumahnya.

" Saya sudah berusaha menolong, tapi api semangkin besar, " terang Awik yang biasa dipanggil warga dengan sebutan Banteng.

" Salah satu kamar dihuni oleh ibu muda yang mempunyai anak berumur kurang lebih 4 tahun," terang Ujang. 

Lanjutnya, pemilik rumah tersebut sudah berusaha menolong korban tapi pak Banteng-kan sudah tua, mana sanggup mendobrak pintu, sehingga anak tersebut tewas terpanggang.

" Anak tersebut berumur 4 tahun dan seorang perempuan, " beber Ujang yang merupakan PNS di DKP Kota Padang. 

Pada kebakaran tersebut ikut terbakar 2 sepeda motor. Sampai saat ini kerugian belum bisa ditaksir.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti kebakaran itu terjadi, karena hingga kini petugas identifikasi dari Polresta Padang masih melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

Namun dugaan sementara, kebakaraan yang memakan satu korban jiwa itu disebabkan karena korsleting listrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman