Usai Sambangi Kota Pulau Jawa, Karnaval Inbox SCTV Bakal Hadir di Medan - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 21 Juli 2018

Usai Sambangi Kota Pulau Jawa, Karnaval Inbox SCTV Bakal Hadir di Medan


CAHAYAREALITA.com - Setelah menyambangi kota-kota di Pulau Jawa, akhir pekan ini untuk pertama kalinya “Karnaval Inbox” akan hadir di pulau Sumatera, tepatnya di kota Medan. SCTV akan menghadirkan sederet musisi dan artis untuk memeriahkan Karnaval Inbox kota Medan diantaranya Rizky Febian, Rizki dan Ridho DA, Tasya Rosmala, Virgoun, Last Child, Demian Aditya, The Rain, The Virgin, Trio Macan, dan masih banyak lagi. Bertempat di Lapangan Merdeka – Medan, Karnaval Inbox akan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 06.30 WIB dan 12.30 WIB kemudian berlanjut pada hari Minggu, 15 Juli 2018 pukul 06.30 WIB. Sinyorita, Fero Walandouw, Rangga Moela, dan Ria Ricis akan memandu jalannya acara Karnaval Inbox di kota Medan.


Sementara itu jelang perayaan hari jadinya ke-28, SCTV telah menyiapkan serangkaian program istimewa hingga berbagai kegiatan sosial untuk berbagi kebahagiaan bersama pemirsa setianya. Tahun ini SCTV kembali membuka penggalangan dana untuk “Jembatan Asa”. Melalui dana yang didonasikan pemirsa, SCTV membantu pembangunan jembatan di berbagai daerah yang membutuhkan. Terhitung sejak tanggal 10 Juli 2018 lalu, pemirsa sudah dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dengan nomor rekening BCA 500.557.2000

Akhir pekan ini SCTV kembali akan menayangkan pertandingan “One Championship”. Pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia ini akan disiarkan oleh SCTV pada hari Sabtu, 14 Juli 2018 pukul 23.30 WIB dari Kuala Lumpur – Malaysia. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menegangkan ini dari layar SCTV dan berikut pertandingan yang akan bertanding akhir pekan ini:

No : Pertandingan

1 : Agilan Thani (Malaysia) vs Zebaztian Kadestam (Swedia)

2 : Jo Nattawut (Thailand) vs Yohann Fairtex Drai (Perancis)

3 : Luis Santos (Brazil) vs Tyler McGuire (Amerika)

4 : Narantungalag Jadambaa (Mongolia) vs Kazuki Tokudome (Jepang)

5 : Sergej Maslobojev (Lituania) vs Florent Kaouachi (Perancis)

6 : Keanu Subba (Malaysia) vs Xie Chao (China)

7 : Ariel Sexton (Kosta Rika) vs Kota Shimoishi (Jepang)

8 : Emilio Urrutia (Amerika) vs Li Kai Wen (China)

9 : Jihin Radzuan (Malaysia) vs Priscilla Hertati Lumban Gaol (Indonesia)

10 ‘ Petchdam Kaiyanghadao (Thailand) vs Josh Tonna (Australia)

11 : Trestle Tan (Filiphina) vs Dae Sung Park (Korea Selatan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman