Terjadi Ledakan di Pasuruan Yang diduga Bom - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 05 Juli 2018

Terjadi Ledakan di Pasuruan Yang diduga Bom

CAHAYAREALITA.com - Ledakan terdengar tiga kali pada kamis siang di Pasuruan Yang diduga Bom, lokasi ledakan tersebut berada di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (5/7) siang. 

dilansir dari halaman Merdeka.com,Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan rumah kontrakan lokasi ledakan dihuni satu keluarga, yakni pria asal Aceh berinisial A, istrinya berinisial DR serta satu bocah laki-laki berusia 6 tahun, diduga anak keduanya.

"Satu pria diduga pelaku sedang dikejar polisi," ujar Barung dalam keterangannya.

Barung menjelaskan peristiwa berawal ketika saksi yang tengah berada di sekitar lokasi mendengar suara ledakan sebanyak tiga kali. Saat ledakan pertama, saksi mendatangi rumah tersebut dan langsung melakukan pengecekan ke dalam rumah.

"Saat berada di dalam rumah, saksi mencium bau mesiu. Karena takut akhirnya keluar."

"Saat saksi berada di luar rumah, ledakan kedua terjadi. Ledakan kedua membuat warga menjauh dari rumah," tambahnya.

Ketika warga tengah menjauh, ada orang tak dikenal keluar dari dalam rumah dengan membawa tas ransel. "Diduga pria tersebut merupakan penghuni rumah kontrakan."

"Petugas langsung mengejar pria tersebut ke arah barat yang kemudian terdengar ledakan yang ketiga dari jalan kampung," tuturnya.

"Setelah itu pelaku masuk ke dalam rumahnya sambil mengendari motor Honda Astrea sambil membawa tas ransel hitam ke arah timur."(Rel/Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman