Temani Pemirsa “Drakula Cantik” Bakal Tayang di Sctv - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 21 Juli 2018

Temani Pemirsa “Drakula Cantik” Bakal Tayang di Sctv


CAHAYAREALITA.com- “Drakula Cantik” segera hadir menemani waktu sore pemirsa SCTV. Episode perdana “Drakula Cantik” akan hadir pada hari Senin, 23 Juli 2018 pukul 15.55 WIB. Pemirsa di rumah akan dimanjakan oleh akting dari sederet bintang muda berbakat diantaranya Raisya Bawazier, Ali Seggaf, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Sehan Zack, Dame Aning, Christ Arce, Hanifa Alhasni, Zee Dunker, Felicity Angelica, Alzi Makers, Claudya Putri, Patricio Ivan Acevedo, Cristian Alejandro dan masih banyak lagi. “Drakula Cantik” mengisahkan kehidupan gadis cantik bernama Clara (Raisya Bawazier) yang terlahir dari hasil pernikahan manusia dan drakula.
Clara bosan dengan kehidupannya di dunia drakula, hingga ia memutuskan untuk ingin hidup di dunia manusia dengan bersekolah. Sang ibu, Isabel (Fioleta Mongi) melihat puterinya yang semakin tertekan akhirnya memberikan izin kepada Clara untuk bersekolah di dunia manusia dengan syarat harus diawasi oleh Jasmine (Dame Aning), Adriana (Hanifa Alhasni) dan Hanzel (Christ Arce) yang tidak lain adalah sahabatnya di dunia drakula. Hari pertama bersekolah, Clara mendapat gangguan dari Aleya (Zee Dunker), Kirana (Felicity Angelica) dan Fito (Alzi Makers) geng anak bandel terkenal di sekolah. Di tengah gangguan Aleya dan rekan-rekannya, hadir Kevin (Ali Seggaf) yang menolong Clara. Kevin selalu jadi pelindung Clara dari berbagai gangguan. Cerita terus bergulir hingga Clara semakin sering menunjukkan tanda-tanda sebagai makhluk drakula. Kelanjutan kisah “Drakula Cantik” dapat disaksikan di layar kaca SCTV setiap hari pukul 15.55 WIB

Sukses menggelar Hitstory Rossa dan Armada beberapa pekan lalu, akhir pekan ini SCTV kembali menggelar “Hitstory”. Penyanyi wanita kenamaan tanah air yang terkenal dengan salah satu lagunya berjudul “Sesuatu’, Syahrini akan mengisi Hitstory yang akan disiarkan secara LIVE oleh SCTV dari Summarecon Mall Bekasi pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 pukul 15.00 WIB. Tidak hanya tampil sendiri, Syahrini juga akan ditemani dan tampil berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan artis kenamaan tanah air lainnya diantaranya Aisyahrani, Cakra Khan, Hotman Paris dan masih banyak lagi. Gilang DirgaSinyorita, dan Rangga Moela akan memandu jalannya acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman