Serial India “Selamanya Cinta” Siap Temani Hari Pemirsa SCTV - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 06 Juli 2018

Serial India “Selamanya Cinta” Siap Temani Hari Pemirsa SCTV


CAHAYAREALITA.com - Melengkapi program dramanya, SCTV kembali menyuguhkan serial India terbaru “Selamanya Cinta” mulai hari Senin, 9 Juli 2018. Mengisahkan tentang perjuangan cinta Vividha (Shivani Surve) seorang gadis pemalu yang mencintai pemuda percaya diri Atharva (Vikram Singh Chauhan). 

Semenjak Vividha jatuh cinta dengan Atharva perubahan terjadi dalam dirinya yang awalnya kalem menjadi penuh percaya diri. Namun hubungan keduanya ditentang oleh Ayah Vividha, Kailash (Vineet Kumar) hingga membuat Vividha yang awalnya menganggap Ayahnya sebagai sosok panutan akhirnya menyadari sosok asli Kailash saat berusaha mengatur pernikahan paksa Vividha dengan Ravish (Shashank Vyas) yang merupakan saudara tiri Atharva. 

Terlebih lagi ketika Kailash berusaha untuk mencelakakan Atharva dan mengancam akan membunuhnya jika Vividha menolak menikahi Ravish. Apakah Vividha akan terus bersama Atharva? Atau terpaksa menikahi Ravish untuk melindungi Atharva dari Ayahnya? Saksikan perjuangan kisah cinta mereka di Selamanya Cinta setiap hari pukul 08.00 WIB hanya di SCTV!

Selain menghadirkan program musik spesial dan serial India terbaru, akhir pekan ini SCTV juga akan kembali menayangkan program olahraga untuk melengkapi ragam hiburan. Setelah pekan lalu diselenggarakan di Yangon, “One Championship” akan berlangsung di Guangzhou – China pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang. SCTV akan menyiarkan pertandingan MMA (Mixed Martial Art) terbesar di dunia ini pada pukul 23.30 WIB. Pecinta MMA dapat menyaksikan pertandingan menantang dari petarung-petarung antar negara termasuk dua petarung asal Indonesia, Sunoto dan Adrian Mattheis yang turut bertanding menantang petarung negara tetangga. Berikut adalah pertandingan MMA yang akan berlangsung akhir pekan ini:

No
Pertandingan
1 : Yodcherry Sityodtong (Thailand) vs Kai Ting Chuang (China)
2 : Tatsumitsu Wada (Jepang) vs Reece McLaren (Australia)
3 : Andre Meunier (Australia) vs Ibrahim El Bouni (Maroko)
4 : Fu Chang Xin (China) vs Rustem Yensebayev (Kazakhstan)
5 : Saemapetch Fairtex (Thailand) vs Deividas Danyla (Lithuania)
6 : Zhao Zhi Kang (China) vs Ma Xu Dong (China)
7 : Istela Nunes (Brazil) vs Gina Iniong (Filiphina)
8 : Shuya Kamikubo (Jepang) vs Sunoto (Indonesia)
9 : Peng Xue Wen (China) vs Eddey Kalai (Malaysia)
10 : Adrian Mattheis (Indonesia) vs Robin Catalan (Filiphina).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman