Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho Pimpin Ziarah Rombongan TNI AU - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 28 Juli 2018

Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho Pimpin Ziarah Rombongan TNI AU

CAHAYAREALITA.com - Komandan Lanud Sutan Sjahrir,Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, melaksanakan Karya Bakti di TMP Kusuma Negara Lolong Dalam meyambut Hari Bakti TNI A.U KE 71

 Dalam kegiatan Menyambut Hari Bakti Ke 71 TNI AU Lanud Sutan Sjarir menggelar kegiatan karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Lolong, sabtu (28/7).

Seluruh Prajurid Lanud Sutan sjahrir,PPAU(Persatuan Punawirawan Angkatan Udara),Ketua PIA Ardya Garini Cabang Lanud SUT Beserta Pegurus,Ny Rista Purwanto Adi.N,Puluhan personel Lanud Sutan sjarir, bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong, dan tabur Buga TMP Kusuma Negara Lolong. 

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho  memimpin Langsung Ziarah Rombongan, Dalam Hari Bakti TNI Angkatan Udara Lanud Sutan Sjarir mengatakan, para pahlawan telah banyak menunjukan dan memberikan dharma baktinya kepada Negara pada umumnya, dan TNI Angkatan Udara pada khususnya.

 "Karena itu dalam semangat hari bakti TNI Angkatan Udara ke 71 ini, kami juga melakukan Ziarah Kemakam pahlawan, kegiatan ini selalu kami lakukan sekali setahun sehari atau sebelum kami mengadakan Acara atau Upacara Hut TNI AU Ke 71, Minggu (29-7/2018). Sebagai bakti kami kepada para pahlawan tersebut dengan membersihkan tempat dimana mereka dimakamkan,"ujarnya.

Selain membersih kan dan tabur Buga Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho Juga Membeiri kan Apresiasi Kepada Penjaga Makam Kusuma Negara Lolong,Yang merupakan Ujut Tali Asih Atau Terma Kasih Kami Ke Pada Bapak - Bapak Yang Sudah Mau Meluang kan waktu dan tenaga nya, Untuk Membantu kami dalam merawat, menjaga,kondinsi makam Para pahlawan yang di makam kan di Pemakam an Kusuma Negara lolong ini.(pr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman