Kasi Ops Korem 032/WBR Letkol Inf Sugiono Pimpin Upaccara Mingguan dan di Ikuti seluruh Angota Korem - Cahaya Realita

Breaking

Senin, 30 Juli 2018

Kasi Ops Korem 032/WBR Letkol Inf Sugiono Pimpin Upaccara Mingguan dan di Ikuti seluruh Angota Korem



CAHAYAREALITA.com -  Korem 032/wbr melaksanakan upacara  mingguan 30/7/2018 inspektur upacara  kasi ops korem 032/wbr letkol inf sugiono yang di ikuti seluruh anggota prajurit  dan pns mokorem senen 30/7 di lapangan upacara mokorem 032/wvr.

Amanat pangdam I/BB yang di bacakan inspektur upacara letnan kolonel inf sugiono,komando mengucapkan terimakasih  serta penghargaan  yang tulus kepada  Danyonif Raider 100/ps  beserta  prajurit nya,atas prestasi  yang  cukup  membanggakan ini.

Semua yang telah dibuat prajurit Raider 100/ps  merupakan salah satu bentuk komitmen institusi  TNI AD  khususnya  Kodam I/BB untuk  memberantas  peredarqan narkoba dan perjudian, sehingga   wilayah  kodam I/BB  terbebas dari peredaran  narkoba  maupun penyakit  masyarakat  lainya.

Namun masih saja terjadi  kasus pelangaran narkoba yang dilakukan oleh oknum prajurit  kodamI/BB.hal ini mengindikasikan  bahwa oknum prajurit tersebut tidak  mengindahkan perintah pimpinan untuk tidak bermain- main dengan  narkoba.oleh karna itu saya printahkan  para komandsan satuan jajaran  kodam I/BB  untuk lebih  meningkatkan  pengawasan melekat  terhadap anggota di satuan.
Dengan mengadakan penyuluhan tentang sansi hukum bagi para pelanggar dan dampak negatif  penggunaan  narkoba  serta  laksanakan pengecekan  secara acak  setiap saat kepada prajurit  maupun pns.

Pangdam menyampaikan pada bidang  pembinaan latihan, pada tanggal 25 juni 2018 yang lalu, telah dilaksanakan  penataran  bagi para pelatihan satuan kususnya materi menembak  renang militer dan lari selama 14 hari.

Akhir  dari kegiatan upacara bendera, dilanjutkan  dengan melaksanakan latihan parade defile oleh seluruh prajurit dan pns makorem032/wbr hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas pembinaan  satuan yang dapat dilihat dari cara anggota  melakukan parade  dan defile  seperti  kelengkapan personel, kerapian,kekompakan,kerjasama,dan inpormasi aba-aba dalam melaksanakan gerakan-gerakan yang telah di pelajari sebelumnya dengan baik,maka terlaksana dengan  tampa ada kesalahan. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman