Ini Dia Fakta Menarik Hendri Sapta Wakil Walikota Terpilih 2019-2024 - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 25 Juli 2018

Ini Dia Fakta Menarik Hendri Sapta Wakil Walikota Terpilih 2019-2024

CAHAYAREALITA.com - Hendri Sapta Calon Wakil Walikota Padang Terpilih Paska ditetapkan Oleh Rapat Pleno yang digelar di Hotel roky Padang, datang tanpa ditemani Mahyeldi, rabu 25 juli 2018.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media Hendri sapta datang sendiri tanpa Mahyeldi, beliau mengatakan bahwasanya Mahyeldi sedang ada acara keluar kota, 

Hendri Sapta juga mengucapkan Puji Sukur yang sebesar-besarnya kepada masarakat kota padang yang telah menentukan pilihan nya kepada pasangan No rut 2 sebagai walikota dan wakil walikota padang. 

Dalam wawancara yang berlangsung seusai rapat pleno  hendri septa mengatakan dalam mengisi waktu Jelang dilantik pada tahun 2019 nanti, Wakil Walikota Padang terpilih Hendri Septa kembali menjadi dosen terbang di Universitas Andalas Padang. Sebelumnya, Hendra Septa juga pernah menjadi dosen terbang di kampus yang sama.

"Insya Allah kalau tak ada halangan, bulan Agustus mengajar lagi sebagai dosen terbang. Saya memang suka mengajar anak bangsa," ungkap Hendri Septa usai Rapat Pleno Penetapan Paslon terpilih dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, Rabu 25 Juli 2018 di Padang.

Di Unand, Hendri Septa akan mengajar di Fakultas Ekonomi pada mata kuliah manajemen. "Kalau butuh dosen tambahan, saya mengajar. Saya suka mengajar, sejak 2016 saya sudah mengajar," ucap pria yang mendapatkan gelar S1 dan S2 bidang bisnis di luar negeri tersebut.

Selain mengajar, katanya, dia akan selalu menyempatkan menghadiri setiap undangan. Apakah itu seminar, wirid-wirid pengajian dan lainnya. "Itu nanti yang akan mengisi hari-hari saya," tambahnya. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman