INDOSIAR TAYANGKAN EKSLUSIF AFF U16 CHAMPIONSHIP - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 21 Juli 2018

INDOSIAR TAYANGKAN EKSLUSIF AFF U16 CHAMPIONSHIP



CAHAYAREALITA.com - Indosiar dengan sejumlah tayangan olahraga berkualitasnya akan segera menghadirkan turnamen AFF U16 Championship secara ekslusif yang disiarkan secara langsung dari Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Timnas Garuda Asia akan kembali berjuang menghadapi kesebelasan tim nasional usia 16 tahun di Grup A yaitu Filipina, Kamboja, Myanmar, Timor Leste dan Vietnam. 

Laga AFF U16 Championship akan dibuka dengan pertandingan Indonesia melawan Filipina pada hari Minggu, 29 Juli 2018 LIVE di Indosiar pukul 18.30 WIB.Ayo dukung dan saksikan perjuangan Garuda Asia di Turnamen AFF U16 Championship hanya di Indosiar!

Dari kompetisi sepakbola yang juga sedang berlangsung di Indosiar yaitu Go-Jek Liga 1 Bersama BukaLapak. Klub-klub sepakbola terbaik Indonesia semakin bersemangat memperebutkan posisi di puncak klasemen yang sementara ini dipegang oleh PSM Makassar. Pekan ketujuhbelas akan dimulai pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 mempertemukanSriwijaya FC vs Arema FC LIVE pukul 15.00 WIB dan Mitra Kukar FC vs PERSIJA Jakarta LIVE pukul 18.00 WIB; Minggu, 22 Juli 2018 PSIS Semarang vs PERSEBAYA Surabaya LIVE pukul 15.00 WIB dan PS Barito Putera vs PERSIB Bandung LIVE pukul 18.00 WIB serta Senin, 23 Juli 2018 PSMS Medan vs PSM Makassar LIVE pukul 18.00 WIB.

Panggung Gembira Indosiar Hadir Di Kota Pati

Indosiar juga akan hadir menyapa langsung warga Pati, Jawa Tengah lewat Panggung Gembira. Program musik yang menghadirkan bintang – bintang D’Academy, Liga Dangdut Indonesia, Bintang Pantura serta penyanyi dangdut ternama tanah air ini akan hadir di Alun – Alun Pati pada hari Sabtu dan Minggu, 21 – 22 Juli 2018 LIVE pukul 07.30 WIB. Dimeriahkan oleh Rita Sugiarto, Sodiq & Wiwik Sagita, Wika Salim, Uci Sucita, Five Minutes, Reza DA, Putri DA, Hafiz DA, Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Tika BP, Duo Racun Youbi Sister dan masih banyak lagi. Indra Bekti, Danang DA, Irwan DA dan Weni DA juga akan menambah kemeriahan dengan memandu jalannya acara sampai akhir. Datang dan ramaikan Panggung Gembira kota Pati! Gratis!

Dari program pencarian bakat Indosiar, Bintang Pantura 5 masih terus berlanjut di Panggung Pilih – Pilih. Dari 112 peserta kini masih menyisakan 16 biduan/biduanita yang siap bersaing untuk bisa terpilih menjadi anak didik dari Inul Daratista, Nassar, Dewi Persik dan Zaskia Gotik. Selalu ada keseruan yang terjadi di atas panggung Bintang Pantura dimana  goyangan dari para biduan yang tampil selalu berhasil menggetarkan Studio,  seperti Goyang Puter Giling ala Silvi hingga goyang Pantura Angels yang selalu dibawakan di setiap episode dengan semangat oleh seluruh pengisi acara. Kejutan demi kejutan juga selalu hadir di atas panggung seperti episode tadi malam yang kedatangan sejumlah marinir untuk mendukung Mandala, salah satu peserta TNI AL yang ikut berkompetisi. Kehebohan terjadi saat para marinir diajak bergoyang Pantura Angels dengan kompak hingga membuat seluruh penonton terhibur. Saksikan terus Bintang Pantura 5 setiap hari LIVE pukul 21.30 WIB hanya di Indosiar!

Indosiar juga sedang menggelar audisi Stand Up Comedy Academy 4, sebuah ajang pencarian bakat para komika. Setelah Yogyakarta, Surabaya dan Bandung audisi Stand Up Comedy Academy 4 akan hadir di Medan pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 di Garuda Plaza Hotel Medan mulai pukul 08.00 WIB. Audisi ini dapat diikuti oleh pria dan wanita tanpa ada batasan umur. Audisi juga akan berlangsung di kota Makassar pada 28 Juli 2018 dan Jakarta 4 Agustus 2018. Ayo ikuti audisi Stand Up Comedy Academy 4 di kotamu! Gratis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman