Garuda Muda U19 Ganyang Philipine 4 : 1 Di Stadion Deltra Sidoarjo - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 05 Juli 2018

Garuda Muda U19 Ganyang Philipine 4 : 1 Di Stadion Deltra Sidoarjo

CAHAYAREALITA.com - Upaya membongkar pertahan Philipine mulai dari menit pertama babak kedua dengan terus merangsak di benteng pertahanan, beberapa percobaan masih belum bisa dikonfersi menjadi gol penyama setelah kecolongan 1 gol dibabak pertama.

Menit Ke -55 anak-anak Garuda muda berhasil menembus benteng kokoh pertahanan Philipine dengan Shoting keras ke gawang Philipine namun masih bisa ditepis oleh penjaga gawang Philipine.

Masuknya Abimanyu diharapkan menjadi tambahan darah baru dengan sekil dan kraetifitas untuk bisa mengejar ketertinggalan dan mampu mengungguli Philipine.

Disela barisan depan mengurung pertahanan Philipine di Menit 74 membuat konsentrasi barisan pertahan indonesia pecah dan hampir saja dikonfersi menjadi gol untuk Philipine.

Kembali menit 76 Witan sualaiman tidak dapat memanfaatkan peluang emas di depan kotak pinalti, tendanganya masih melenceng disamping kanan gawang penjaga gawang Philipine.

Menit 81 Sadil Ramdani melakukan shoting dari luar kotak pinalti dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 0.

Berselang kurang 1 menit kembali Firza Andika berhasil menggetarkan jala gawang dengan tandukan mautnya ke gawang Penjaga gawang Philipine mengubah kedudukan menjadi  2 : 1 Indonesia Unggul.

Menit Ke-84, Sadil Ramdani Ikut menambah Pundi-pundi gol untuk garuda muda Indonesia dan mengubah Skor menjadi 3 :1 unggul dari Philipine.

Ahir menit babak kedua Tood Fere ikut megkonfersi bola menambah keunggulan Garuda Muda Indonesia menjadi 4 :1 dan menutup kemenangan anak-anak garuda muda membekuk Philipne untuk takluk, dan sujud sukur Anak – anak garuda muda menutup pertandingan malam ini di Deltras Sidoajo.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman