AFF U19 : Phlipine Unggul 1 :0 Di babak Pertama Dari U19 Indonesia - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 05 Juli 2018

AFF U19 : Phlipine Unggul 1 :0 Di babak Pertama Dari U19 Indonesia

CAHAYAREALITA.com - Semenjak menit babak pertama Indonesia tampil agresif dengan terus menekan penuh dominan pertahanan philipna, menit ke-9 firza no punggung 6 mencoba untuk menembus rapatnya barisan pertahanan Philipna dengan melepaskan crosing yang masih melenceng kesamping kiri gawang dari Phlipina.

Sampi menit 13 anak-anak philipine masih konsisten dengan  membendung gempuran dari anak-anak garuda dengan membuat rapatnya benteng pertahanan.

Lutfi sang cendikiawan pasing mencoba keberuntungan dari luar kotak pinalti dengan shuting yang sangat keras masih tipis melambung diatas gawang philipine dan masih belum bisa mengkonfersi bola menjadi gol pada menit –menit awal pertandingan.

Memasuki menit ke 28 dan menit 30, kemelut di mulut gawang garuda Indonesia yang hampir saja membuahkan gol bagi  Philipine, akan tetapi M. Riadi dengan sigap dapat mengantisipasi bola dengan baik.

Tendangan bebas di menit 33 dari pilipine berhasil menjebol pertahan Anak- anak garuda dan menggetarkan pojok  jala gawang yang tak berhasil di tepis M. Riadi yang membuat Philipine unggul 1-0 dari Garud Muda.

Upaya anak – anak Garuda untuk membobol gawang Phiipine masih saja belum membuahkan hasil setelah tertinggal 1 : 0 dengan terus menekan pertahanan dengan shoting-shoting yang masih bisa diantisipasi oleh kiper dan barisan pertahanan Philipine.

Sampai Turun minum babak pertama kedudukan masih tetap 1 : 0 anak-anak garuda muda tertinggal dari Philipine. Penguasaan bola 80 berbanding 20 % dari anak-anak garuda U19. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman