Warga Lubuk Kilangan, Kota Padang, Ditemukan Gantung Diri Oleh Istrinya - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 05 Juni 2018

Warga Lubuk Kilangan, Kota Padang, Ditemukan Gantung Diri Oleh Istrinya

CAHAYAREALITA.com Pria yang diketahui bernamaa Heru Ferdian ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di konsen pintu rumah orangtuanya, Warga Perumahan HO III, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatra Barat dikagetkan adanya seorang Pemuda yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.Senin 4 Juni 2018, Malam

Dari informasi warga sekitar, sehari sebelum gantung diri pemuda 35 tahun itu terkibat cek cok dengan istrinya. Akan tetapi warga yang tidak mau disebutkan namanya itu tidak tahu apa yang menyebabkan mereja bertengkar.

Dugaan bunuh diri itu  pertama kalinya oleh istrinya yang ketika itu ingin menemui Heru di rumah orangtuanya. Namun pintu rumah tersebut terkunci dari dalam.

Istrinya sempat memanggil-manggil dari luar, tapi tak ada sahutan suara dari dalam rumah. Merasa curiga, istrinya meminta bantuan beberapa warga sekitar untuk mendombrak pintu utama rumahnya.

Begitu pintu didobrak, istrinya kaget melihat jasad suaminya tergantung dengan seuntai kain di konsen pintu kamar rumahnya. Istrinya kemudian berteriak mintak tolong hingga akhirnya, warga sekitar berdatangan ke rumah orangtua Heru.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Desfami Erianyo di lokasi kejadian, belum bisa memastikan penyebab gantung diri tersebut, karena petugas identifikasi Polresta Padang masih melakukan olah tempat kejadian.

"Kami belum bisa memastikan penyebabnya. Petugas identifikasi masih melakukan olah tempat kejadian," kata Desfami.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman