Satu Unit Rumah di Limau Manis Selatan Ludes Dilalap Sijago Merah - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 27 Juni 2018

Satu Unit Rumah di Limau Manis Selatan Ludes Dilalap Sijago Merah

CAHAYAREALITA.com - Malang tak bisa ditolak Mujur tak dapat diraih, itu bahasa yang tepat untuk wanita separuh baya ini, Mayar 65 tahun ibu rumah tangga warga Limau Manis Selatan Rt 01 Rw 06 kecamatan Pauh yang harus merelakan rumah tempat nya tinggal Ludes Dilalap Sijago Merah Rabu 27 juni 2018.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, menurut para saksi yang ditemui CAHAYAREALITA.com, sekitar jam 21:30 Api sudah membesar ketika diketahui oleh tetangga Mayar (Pemilik Rumah) sedangkan penghuni rumah saat itu tidak berada di tempat ketika kebajran tersebut berlangsung. 

Sementara pemilik rumah tau setelah rumahnya hangus dan rata dengan tanah setelah beberapa saat kebakaran dan tak satupun barang rumah tangganya yang bisa diselamatkan, karena ketika diketahui api telah membesar mayar hanya mampu menangis melihat rumah yang dia tempati telah rata dengan tanah di lalap sijago merah. 

Petugas kebakaran yang datang 1 jam setelah kejadian tersebut dengan mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran hanya mampu memadamkan api yang masih menyala disisa-sisa kayu rumah yang telah rata dengan tanah.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sementara kerugian yang diakibatkan kebakaran tersebut diperkirakan puluhan juta Rupiah.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman