MotoGP : Rossi berharap The Little Spaniard –julukan Pedrosa- bisa menemukan tim pengganti - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Juni 2018

MotoGP : Rossi berharap The Little Spaniard –julukan Pedrosa- bisa menemukan tim pengganti

CAHAYAREALITA.com - Valentino Rossi Pembalap Tim Movistar Yamaha, berharap Dani Pedrosa tidak menutup kariernya di MotoGP pada akhir musim 2018. Meski kontrak Pedrosa bersama Tim Repsol Honda akan selesai pada akhir musim ini, tetapi Rossi berharap The Little Spaniard –julukan Pedrosa- bisa menemukan tim pengganti.

Keputusan Pedrosa mengenai masa depannya sendiri memang masih belum ditentukan. Namun, Rossi sangat mengharapkan pembalap berusia 32 tahun itu tidak gegabah dalam mengambil keputusan pensiun dari MotoGP.

VR46 mengatakan MotoGP masih membutuhkan sosok Pedrosa. Hal tersebut terlihat dari antusias orang-orang yang sangat menantikan keputusan dari Pedrosa saat melakukan konferensi pers sebelum MotoGP Catalunya 2018.

Pujian pun juga dilontarkan Rossi yang sangat mengagumi pembalap berpaspor Spanyol. Bahkan pembalap berusia 39 tahun itu mengakui ketangguhan Pedrosa yang sering kali menjadi lawan beratnya di kelas MotoGP sejak 2006.

“Saya melihat banyak orang dalam konferensi pers Dani, jadi mungkin saya berpikir bahwa dia akan berhenti dan saya sangat sedih karena saya pikir dia adalah salah satu yang terkuat di MotoGP dan dengan tulus berbicara merupakan saingan berat saya untuk waktu lama sejak 2006,” ungkap Rossi, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (21/6/2018).

“Saya akan sangat senang jika dia melanjutkan, apakah itu dengan Yamaha atau jujur saya tidak tahu pilihannya. Tetapi itu baik untuknya dan kejuaraan jika memiliki Dani di starting grid,” pungkasnya.

(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman