MotoGP: Maverick Vinales berharapan terhadap Dani Pedrosa Vinales Harap Pedrosa Perkuat Tim Satelit Yamaha - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Juni 2018

MotoGP: Maverick Vinales berharapan terhadap Dani Pedrosa Vinales Harap Pedrosa Perkuat Tim Satelit Yamaha

CAHAYAREALITA.comPembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memiliki harapan terhadap Dani Pedrosa pada MotoGP 2019. Pembalap berusia 24 tahun itu menginginkan The Little Spaniard –julukan Pedrosa- bisa memperkuat tim satelit Yamah pada musim depan.

Seperti diketahui, Pedrosa sendiri memutuskan hengkang dari Tim Repsol Honda usai kontraknya habis bersama pada akhir musim 2018. Namun hingga kini belum ada kejelasan dari pembalap Spanyol itu akan dibawa ke mana masa depannya.

Kabar terkuat bahwa Pedrosa akan mengakhiri kariernya di MotoGP alias pensiun sebagai pembalap. Akan tetapi, rekan setim Marc Marquez itu juga masih belum bisa memberikan keputusan pasti mengenai masa depannya itu.

Hal itu pun membuat Vinales memberi ide terbaik untuk rekan senegaranya itu. Yamaha yang saat ini belum memiliki tim dan pembalap satelit, bisa menjadi pilihan terbaik Pedrosa. Vinales merasa pengalaman dan kehebatan Pedrosa menggeber motor MotoGP bisa menjadi sesuatu yang berguna untuk Yamaha di MotoGP 2019.

“Satelit Yamaha akan bagus jika Yamaha seperti kami, karena pada akhirnya Dani adalah pembalap hebat dengan pengalaman bertahun-tahun dan saya yakin dia bisa membawa itu kepada kami,” ungkap Vinales, mengutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (21/6/2018).

“Dani dapat membawa informasi tentang motor dan pada saat ini motornya tidak ada dalam kondisi di mana seharusnya,” pungkasnya.

(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman