MotoGP : Iannone tampil lebih impresif menjadi yang tercepat kedua setelah Marc Marquez - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 21 Juni 2018

MotoGP : Iannone tampil lebih impresif menjadi yang tercepat kedua setelah Marc Marquez

CAHAYAREALITA.com -  Uji Coba Iannone tampil lebih impresif dibandingkan dengan rekan setimnya, di mana dirinya mampu menjadi yang tercepat kedua setelah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Sementara itu, Rins menempati posisi kesembilan saat menggunakan sasis baru tersebut.

Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menyatakan bahwa uji coba resmi di Sirkuit Catalunya telah memberikan hasil positif bagi tim pabrikan asal Jepang tersebut. Hasil positif itu ialah berhasilnya penggunaan sasis baru di GSX-RR milik Andrea Iannone dan Alex Rins.

Kendati Rins tidak dapat menyamai kecepatan ataupun catatan waktu Iannone, Brivio tetap melihat peningkatan performa dari pembalap asal Spanyol tersebut. Brivio pun menegaskan bahwa para pembalapnya merasa nyaman dengan sasis yang baru dibandingkan sebelumnya.

Dengan performa seperti itu, Brivio pun memiliki rasa optimis menatap balapan seri selanjutnya pada MotoGP Belanda, yang diselenggarakan di Sirkuit Assen, Minggu 1 Juli 2018. Selain itu, dirinya pun berterima kasih kepada dua pembalapnya karena telah mau mengikuti uji coba tersebut, padahal sebelumnya baru saja melalui akhir pekan yang sulit di MotoGP Catalunya 2018.

“Saya pikir ini adalah tes yang berguna karena kami perlu memeriksa lebih detail sasis karbon terbaru yang telah diperkuat. Andrea (Iannone) dan Alex (Rins) menyukai sasis ini. Kami akan melihat data dan membuat keputusan untuk Assen. Kami tidak sabar menggunakan data ini untuk balapan seri selanjutnya,” tandas Brivio seperti diwartakan Suzuki Racing, Kamis (21/6/2018).

(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman