Main Dealer Honda Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra Sediakan Fasilitas Mewah Bagi Pemudik - Cahaya Realita

Breaking

Kamis, 14 Juni 2018

Main Dealer Honda Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra Sediakan Fasilitas Mewah Bagi Pemudik

CAHAYAREALITA.com, LAMPUNG – Mudik lebaran 1439 Hijriah tahun 2018, Mulai dari Pemerintah, Lembaga Sosial Masarakat, Partai dan Tak sedikit Prusahan ikut serta menyukseskan Mudik dengan membuka posko-posko bagi pemudik disepanjang jalan utama yang banyak dilalui oleh para pemudik diseluruh Indonesia.

Tak mau ketinggalan Main Dealer Honda Lampung,  PT. Tunas Dwipa Matra Sediakan Fasilitas Mewah Bagi Pemudik yang melintasi jalan lintas tengah Tanjung Karang Natar lampung Selatan, tepatnya di pertamina Batu Puru kecamatan natar kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung yang berlangsung dari tanggal 6 juni sampai tanggal 16 juni mendatang.

Dilansir oleh POTRETPERTANIAN.com rabu malam, salah satu petugas yang piket malam itu mengatakan, kegitan tersebut bertujuan memberi rasa nyaman dan aman bagi para pemudik yang ingin beristirahat melepaskan penat selama dalam perjalanan.

Selain pemudik bisa beristirahat dengan nyaman, Pemudik yng singah juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang tergolong mewah mulai musola tempat tidur yang dilengkapi dengan kasur, kipas, wifi, area bermain anak, juga TV, Takjil air mineral, kopi dan teh yang bisa dinikmati  gratis  oleh para pemudik yang singgah diposko Balai Santai Honda, sehingga pemudik dapat beristirahat dengan dengan nyaman tanpa takut dan was-was karena diposko tersebut dijaga ketat dari petugas yang ada pada posko tersebut.

Untuk siang hari para pemudik yang singgah menikmati pijat untuk melepaskan otot-otot yang kejang karena perjalanan jauh, anda juga bisa cukur dilokasi Balai santai Honda Posko Pemudik. Dan itu semua dapat dinikmati secara gratis.

Sambil beristirahat mendinginkan mesin kendaraan Pemudik juga bisa engecek kendaraanya atau servis gratis untuk semua kendaraan baik motor maupun mobil selama 24 jam, tak hanya kendaraan dengan Merk Honda saja yang bisa servis gratis tapi semua merek kendaraan apasaja yang dipakai oleh pemudik.

Kegiatan tahun ini ditargetkan 1500 pemudik yang singgah dan servis diposko Balai santai Honda Posko Pemudik 2018, sampai H-2 sudah mencapai 1000 orang yang mengendarai kendaraan motor dan mobil, dengan 6 tanaga mekanik yang stanbay selama 24 jam.

Siska 25 tahun Salah satu pemudik dari Cikarang dengan tujuan daerah Kasui way kanan yang ditemui koran padang mengatakan sangat  mengapresiasi adanya posko tersebut, selain nyaman dia merasa sangat aman beristirahat dengan berbagai fasilitas yang disediakan ditempat tersebut sehingga esok pagi bisa melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan fit.

Anggota Polres Lampung selatan Iptu Yanuar yang sedang melakukan patroli Preventive antisipasi C3 bersama 5 orang anggotanya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan setiap tahunnya.

“saya sangat mengpresiasi kegiatan ini, sehingga menciptakan rasa kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik, semoga saja kegiatan ini akan terus diadakan ditahun-tahun mendatang dan menjadi inspirasi bagi perusahaan didaerah lain untuk megadakan kegiatan sosial seperti yang diadakan Main deler honda PT. Tuinas Dwipa Matra , main dealer Honda Motor cycle Honda Lampung”

“Bagi pemudik yang singgah di posko ini pun tak perlu kwatir dalam beristirahat, selain dijaga oleh keamanan dari pihak penyelenggara dan aparat keamanan yang selalu melakukan patroli, selain tempat yang nyaman dengan dilengkapi fasiltas yang lengkap juga tempat parkir yang luas bahkan tanpa dipungut biaya parkir” Pungkas Iptu Yanuar kepada POTRETPERTANIAN.com.

Bagi para pemudik yang melintasi jalan lintas Bandar Lampung Natar tepatnya di SPBU Batu Puru Natar Lampung salatan silahkan singgah dan servis, disini sambil beristirahat dengan nyaman sambil menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan oleh penyelenggara dengan gratis.

Selamat Sampai Tujuan Bagi Para Pemudik Dan Selamat Bertemu Dengan Keluarga Sanak Famili Handaitaulan Dikampung Halamanya, Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Pewarta : Budi Prasetyo 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman