Macet di jalan Prof Dr. Hamka (depan Basko Hotel) - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 02 Juni 2018

Macet di jalan Prof Dr. Hamka (depan Basko Hotel)

CAHAYAREALITA.com - Banyaknya kendaraan bermotor yang lewat dan berhenti, menyebabkan kawasan tersebut menjadi sesak dan sempit terlebih banyaknya kendaraan yang parkir disepanjang di badan  jalan tepat didepan hotel basko jalan Prof Dr. Hamka (depan Basko Hotel). 

Kemacetan di jalan Prof Dr. Hamka (depan Basko Hotel). Dalam beberapa hari ini kerap terjadi saat terpantau oleh CAHAYAREALITA.com, selepas buka puasa kendaraan yang memadati ruas jalan.

Disamping itu, kemacetan juga disebabkan beberapa pengguna jalan memanfaatkan badan jalan untuk kepentingan pribadinya. Seperti, parkir liar di sembarang tempat dan Hal lain yang memperparah kemacetan, ketika beberapa angkutan publik (angkutan kota) sudah tidak memikirkan aturan berlalu lintas dalam mencari penumpangnya yang menaik turunkan penumpang yang juga menyumbang kemacetan. 

Aktivitas yang tidak memikirkan kepentingan publik, secara tidak langsung memakai badan jalan sehingga membuat sempit jalan dan pada akhirnya terjadi antrian beberapa kendaraan (menimbulkan kemacetan). 

Tak terlihat aparat lalulintas yang bertugas disana yang biasanya siang hari ada aparat kepolisian yang berjaga – jaga disana guna antisipasi kemacetan dan parkir sembarang yang acapkali terjadi dilokasi tersebut.(Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman