-Elly Thrisyanti: Jadikan Pesantren Ramadhan Pendidikan Keagamaan Yang Mampu Menciptakan Generasi Yang Qur’ani - Cahaya Realita

Breaking

Sabtu, 02 Juni 2018

-Elly Thrisyanti: Jadikan Pesantren Ramadhan Pendidikan Keagamaan Yang Mampu Menciptakan Generasi Yang Qur’ani

Padang9SUMBAR),CR-Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti dalam kesempatan itu menutup kegiatan pesantren Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Lubuk Begaluang Nan XX, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Kota Padang, Sabtu 2 Juni 2018.

Elly mengharapkan kepada satriwan dan santriwati peserta pesantren  ramadhan untuk Jadikan Pesantren Ramadhan sebagai pendidikan keagamaan yang mampu menciptakan generasi yang Qur’ani. Apalagi kegiatan itu telah dilakukan secara rutin dari tahun 2004. Mudah-mudahan dengan telah berlangsungnya program tersebut selama 14 tahun, sudah memberikan hasil pada generasi penerus bangsa di Kota Padang.
Menurut Kader Partai Gerindra ini, Kota Padang diharapkan mampu menciptakan generasi muda Islam yang berakhlak mulia. Untuk mencapai tujuan tersebut, Pemerintah Kota Padang melibatkan semua stakeholder.
Usai menutup di Masjid Nurul Huda, Lubuk Bagaluang Nan XX, Elly Thrisyanti langsung menuju Masjid Darul Hikmah, Kelurahan Koto Baru Nan XX untuk melakukan hal yang sama.

Pada penutupan tersebut, Elly Thrisyanti juga membacakan amanat Pjs Walikota Padang, Alwis.Didampingi Sekretaris Camat Lubuk Bagaluang, Roza Maulina, Ketua DPRD, Elly Thrisyanti mengucapkan terimakasih pada panitia, instruktur, pengawas, narasumber, pengurus masjid dan semua pihak yang mensukseskan program Pesantren Ramadhan.

“Semoga hal yang telah dilakukan ini menjadi amal ibadah, di sisi Allah SWT,” ujarnya..

Dia juga berharap ilmu yang diperoleh betul betul diamalkan. Dia meyakini, suksesnya pesantren Ramadhan tidak terlepas dari dukungan semua pihak.(Jn*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman