Desri Ayunda Kalah di TPS Tempatnya Mencoblos - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 27 Juni 2018

Desri Ayunda Kalah di TPS Tempatnya Mencoblos

CAHAYAREALITA.com - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota padang 27 juni 2018 hari ini yang juga diiikuti oleh beberapa daerah diseluruh Indonesai, Sementara Unutk kota padang Pasangan Walikota dan Wakil Walikota padang yang diikuti oleh Dua Paslon yang merebutkan tahta dikota padang.

Dulansir dari Klikpositif.com, Calon Wakil Wali Kota Padang, Desri Ayunda kalah dalam perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Kelurahan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung Padang. TPS ini merupakan lokasi Desri melakukan pencoblosan Rabu 27 Juni 2018 pagi tadi. 

"Untuk pasangan dengan nomor urut satu mendapat 134 suara dan untuk pasangan calon nomor dua sebanyak 259 suara," ujar KPPS TPS 06 Cengkeh, Yul Asril saat dihubungi KLIKPOSITIF.

Seperti diketahui pasangan Emzalmi-Desri Ayunda menggunakan nomor urut 1. Sedangkan Mahyeldi Ansharullah-Hendri Septa pemegang nomor urut 2. Yul mengatakan dari 574 DPT pemilih yang memberikan hak pilihnya hanya sebanyak 393 orang saja.

Ia mengatakan bahwa selisih suara pada pemilihan tersebut sebanyak 125 suara. "Kami telah melakukan penghitungan dan disaksikan oleh saksi kedua pasangan calon," lanjutnya.

Dalam Pilkada kali ini, Emzalmi-Desri Ayunda hanya dipilih kurang dari setengah pemilih yang berpartisipasi di TPS tersebut. Pemilih yang menggunakan hak pilihnya mencapai 68,4 persen. Dari 574 DPT yang menggunakan suaranya hanya 393 suara.

Di edisi Pilkada sebelumnya, Desri Ayunda telah ikut berkompetisi dan berpasangan dengan James Hellyward. Saat itu Desri kalah dari pasangan Mahyeldi-Emzalmi. Pilkada kali ini Desri kembali maju mendampingi Emzalmi. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman