Bola : Persija takluk 1-3 dari Korsel U-23 - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 22 Juni 2018

Bola : Persija takluk 1-3 dari Korsel U-23

CAHAYAREALITA.com JAKARTA – Persija Jakarta mendapatkan kesempatan menjalani laga uji coba melawan Korea Selatan (Korsel) U-23 di Stadion PIK (Perguruan Ilmu Kepolisian) pada Kamis (21/6/2018) malam WIB. Dalam laga tersebut Persija harus mengakui keunggulan Korsel dengan skor akhir 1-3.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra , menurunkan sejumlah pemain cadangan di starting line-up macam Andritany Ardhiyaksa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Gunawan Dwi Cahyo, Ammar, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter, M. Rasul, Osas Saha, dan Marko Simic.

Pertandingan ini jadi ajang kembalinya Andritany membela Persija setelah menjalani pemulihan cedera retak tulang penyangga mata. Persija sendiri memang harus tertinggal terlebih dahulu oleh dua gol Korsel yang dicetak Lee Keunho dan Kim Geunung.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sempat memperkecil kedudukan melalui gol Marko Simic. Tendangan bebas penyerang asal Kroasia ini melesak masuk pada menit ke- 22. Namun skor babak pertama berakhir 3-1 setelah Lee Keunho mencetak gol keduanya di laga ini.

Di babak kedua, kedua tim melakukan perubahan. Persija menggantikan beberapa pemain seperti Asri Akbar, Nugroho Fatchurrochman, dan Ivan Carlos. Namun upaya mereka tidak membuahkan hasil. Begitu juga dengan Korsel yang juga kesulitan menembus pertahanan Persija. Skor 3-1 jadi skor akhir pada laga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman