Satu Unit Mobil Toyota Agya Ringsek Ditabrak Kereta Api Jurusan Padang Pariaman - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 02 Mei 2018

Satu Unit Mobil Toyota Agya Ringsek Ditabrak Kereta Api Jurusan Padang Pariaman

CAHAYAREALITA.com Padang - Satu unit mobil Toyota Agya dengan pelat no BA. 1124. XX ( Provit)  ringsek setelah ditabrak kereta api di alai Parak kopi, Padang-Sumbar, Tidak ada korban jiwa dalam  kecelakaan tersebut, namun Driver mobil (Go-car) dan dua orang penumpangnya tersebut Mengalami luka-luka serius dan dilarikan kerumah Sakit Bayangkara, Jati Padang, Rabu, 02/04/2018..

Perlintasan kereta api yang setiap harinya dijaga secara sukarela oleh warga setempat dan membantu menurunkan pintu palang jika kereta api lewat, Menurut Saksi Memang dari siang tidak kelihatan atau tidak ada anak-anak yang biasanya berada lokasi tersebut.

Menurut keterngan saksi Zamris 43 tahun, Mobil agya yang datang dari arah parak kopi menuju Mauara jati, tiba-tiba mati ketika menyeberangi Perlintasan kereta api, Pada waktu bersamaan datang kereta api dari arah kota padang menuju pariaman dan menabrak mobil toyota agya hinga ringsek terseret beberapa meter dan tersangkut tiang listrik.

Warga sempat teriak-teriak memperingatkan kepada pengendara tersebut, tapi diduga menggunakan headset sehingga tidak terdengar oleh korban.

Mobil korban sempat  terseret beberapa meter dan membentur tiang listrik yang berada dekat perlintasan tersebut, Bodi mobil ringsek berat sementara mesin mobil terpental beberapa meter dari lokasi. 

Sementara korban Ihsan Tio Gumelar , 24,Tahun, driver Go-Car,  warga komplek Belanti Permai Nanggalo Padang,  Serta dua orang penumpang, M. Arwan 23 Tahun, warga Ujung Gurun, dan Nia Sandora 23 Tahun warga Purus Padang barat sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Bayangkara, Sementara Ihsan Tio Gumelar (Driver) Menurut dokter Masih shok dan Belum bisa memberikan keterangan tentang kejadian naas tersebut, sampai diturunkan berita ini belum bisa dikonfirmasi oleh awak media, (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman