Pohon Tumbang Dan Menimpa Rumah Warga Tabing Padang - Cahaya Realita

Breaking

Jumat, 18 Mei 2018

Pohon Tumbang Dan Menimpa Rumah Warga Tabing Padang

CAHAYAREALITA.com, Padang – Hujan deras yang disertai angin kencang yang melanda seputaran daerah kota padang sumatera barat, menyebabkan pohon besar tumbang dan menimpa rumah waraga jum’at, 18/05/2018.

Pohon besar  dengan diameter 100 cm yang tumbang dan menimpa rumah warga, Sepriadi 40 tahun warga jalan kalirang kelurahan parupuk Tabing, padang, dalam kejadian tersebut menyebabkan dua orang luka-luka, Adam Cesar, 6 tahun luka dibagian kepala dengan 8 jahitan, sementara Nina Verawati  38 tahun mengalami terkilir dibagian tangan kanan.

Selanjutnya  pohon  kedondong yang tumbang di jalan Patenggangan Kelurahan Air tawar barat, tidak ada korban dalam kejadian ini, sementara petugas telah meng evakuasi dengan memotong dan membersihkan pohon  tersebut.

Ketua Relwan Bencana Ranah Minang Hendrik Timitus Ketika dikonfirmasi melalui Pesan Watshap Oleh CAHAYAREALITA.com, menghimbau kepada masarakat agar berhati-hati dengan Potensi terjadinya bencana alam seperti Banjir dengan Meluapnya air sungai, Tanah Longsor, Pohon kayu tumbang, Angin Puting Beliuang dan potensi bencana alam lainya.(Pras)

Sumber berita dari Sar Gabungan Sumbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman