Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti. ambil sumah Syafaruddin sebagai Pengantian antar waktu (PAW) - Cahaya Realita

Breaking

Selasa, 08 Mei 2018

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti. ambil sumah Syafaruddin sebagai Pengantian antar waktu (PAW)


Padang (SUMBAR),CR- Paripurna istimewa DPRD Padang dipimpin oleh Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti didampingi Wakil Ketua, Asrizal, Wahyu Iramana Putra, Muhidi, Sekwan Syahrul serta Sekdako Asnel. Saya ambi sumpah atau janji Syafaruddin sebagai anggota DPRD Padang untuk menggantikan Usman Ismail yang meninggal dunia beberapa bulan lalu,” kata Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti.
Anggota DPRD Padang kembali lengkap 45 orang, setelah Ketua DPRD Padang mengambil sumpah dan menetapkan Syafaruddin sebagai anggota pergantian antar waktu (PAW) menggantikan almarhum Usman Ismail untuk sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang, Senin (7/5)
Menurutnya setelah dilantik, Syafaruddin diharapkan dapat berkontribusi pada kegiatan kedewanan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Padang. “Penunjukan Syafaruddin sudah memenuhi syarat untuk menjadi anggota PAW menggantikan almarhum Usman Ismail dan bertugas sebagai anggota DPRD Padang. “Penggantian tersebut telah disetujui oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno,” terang Elly
.
Menurutnya PAW dari Fraksi Demokrat periode 2014 hingga 2019 itu, selain untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, namun juga melengkapi formasi sesuai hasil pileg 2014 lalu. yang berlatar belakang dari birokrat, DPRD Padang berharap Syafaruddin dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota Komisi IV,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Padang, Syahrul mengucapkan selamat kepada anggota PAW yang sudah dilantik dan diharapkan dapat amanah dalam melaksanakan tugas.Kemudian, ia juga mengajak seluruh anggota DPRD setempat terus bersinergi dan meningkatkan keharmonisan antara eksekutif dengan legislatif untuk kemajuan Kota Padang.
Mari kita menjaga amanah dan janji kita kepada rakyat untuk kemajuan Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat ini,” pungkasnya Sebelumnya pada 12 Januari 2018 salah seorang anggota DPRD Kota Padang Usman Ismail dari Fraksi Demokrat meninggal dunia dalam usia 51 tahun.(*/jn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Halaman