Jendral Moeldoko Sediakan saham 5 % Untuk Mahasiswa Yang Ikut Berkontribusi Di Mobil Anak Bangsa - Cahaya Realita

Breaking

Minggu, 06 Mei 2018

Jendral Moeldoko Sediakan saham 5 % Untuk Mahasiswa Yang Ikut Berkontribusi Di Mobil Anak Bangsa

CAHAYAREALITA.com, Padang - Jendral Moeldoko Sediakan saham 5 % Untuk Mahasiswa Yang Ikut Berkontribusi dengan Mobil Listrik Miliknya, ketika memberikan pembekalan mahasiswa KKN Di Universitas Tamansiswa Padang, 4 Mei 2018. 

“ Universitas Andalas saya tantang kalian untuk ikut berkontribusi dan saya sediakan saham 5 %, siapa saja yang bisa berkontribusi kalian bisa mendapatkan saham tersebut “ 

“Mobil Listrik saya sudah setandar interasional bukan sekadar asal-asalan” imbuhnya menyakinkan kepda amahasiswa Unand yang hadir memenuhi Auditorium Universitas andalas.

“Saya Tidak Paham dengan yang bersiafat teknis, tetapi saya memiliki semangat yang tinggi, semangat dan semanagat untuk terus berinovasi, apalagi kalian semua masih muda, saya tantang kalian semua menatap masa depan dengan inovasi” imbuh Muldoko mengahiri dialog tersebut.

Ketika dikonvirmasi oleh awak media tentang saham 5 persen yang diutarakan oleh Moeldoko, mengatakann, bahwa dia telah membangun mobil listrik, yang sementara ini kulaitasnya untuk publik atau untuk penumpang umum, dan ini sudah berjalan  secara komponenya sudah berkisar lebih 50 % bahan lokal yang dipakai, tapi ketergantunganya dengan batrai dengan motornya masih impor, jadi semua desain dan platfrom nya dibuat di Indonesia. 

Mobil Listrik tersebut diberi Nama Mobil Anak Bangsa (MAB), sementara terkait saham yang disiapkan 5% tersebut Jendral Dr, Moeldoko Mengatakan, Saham 5 % (Persen) itu adalah saham yang dia siapkan untuk anak-anak Indonesia  yang bisa memberi kontribusi terhadap pembangunan mobil listrik tersebut, Misalkan berupa desain yang nantinya tim uji dari mobil listrik langsung akan mengcek dan menguji desain tersebut, secara teknis saham 5 persen yang disiapkan akan dihitung sesui seberapa besar kontribusi yang diberikan. (Pras)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman